Marvel Studios secara resmi memulai langkah marketing untuk film Spider-Man: Far From Home. Dimulai dari rencana perilisan trailer resmi yang akan dilakukan pada bulan depan, bersama dengan film animasinya, Spider-Man: Into the Spider-Verse. Proses produksi film ini sendiri sudah selesai dan sekarang para fans tinggal menunggu waktu sampai film tersebut rilis di bioskop.

Marvel merilis sebuah jam yang berisikan waktu yang mundur menuju waktu perilisan perdana. Hal ini juga menandai proses marketing untuk film ini. Cukup mengagetkan Marvel melakukan proses marketing film ini begitu cepat, mengingat Marvel sendiri bahkan belum melakukan proses Marketing untuk Avengers 4 yang mana akan tayang lebih dahulu dibanding Far From Home. Alasannya adalah karena film Spider-Man merupakan sebuah hasil kerja sama unik antara Sony dan Marvel, dan Sony yang bertugas dalam proses marketing ingin segera memulai proses tersebut.

Masih belum banyak yang bisa diketahui dari film Far From Home ini selain latar waktu yang akan dimulai beberapa menit setelah kejadian akhir di Avengers 4 dan juga beberapa karakter yang akan menjadi villain dari Spider-Man. Seperti yang sudah diketahui juga film Far From Home akan menjadi pembuka untuk Phase 4 MCU.

Dengan Robert Downey Jr. yang tidak akan lagi memerankan karakter Tony Stark, banyak yang berspekulasi kalau Tony akan mengalami mati dalam Avengers 4. Hal tersebut tentunya akan menjadi sebuah khilangan bagi Peter. Itu artinya akan ada sebuah tone dan gaya yang berbeda dari film Far From Home dengan film pertamanya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.