Ron Perlman Kembali Ke Layar Lebar Dalam Film Terbaru!

0
122

Banyak orang yang menaruh harapa besar kepada Ron Perlman agar kembali memerankan karakter Hellboy dalam film garapan Guillermo Del Toro, Hellboy 3. Namun, sepertinya para fans tersebut harus “kecewa” karena Lionsgate lebih memilih untuk melakukan reboot dengan Davod Harbour yang berperan sebagai Hellboy. Tapi, kini Ron Perlman kembali ke layar lebar untuk memerankan seorang pembunuh bayaran yang ingin pensiun, Asher.

Momentum Pictrues kemarin merilis trailer pertama untuk film ini. Selain itu, mereka juga merilis first look poster untuk film Asher, yang memperlihatkan kemampuan khusus yang mematikan dari Ron Perlman sebagai seorang pembunuh bayaran. Film ini akan dirilis pada 7 Desember mendatang.

Film Asher disutradarai oleh Michael Caton-Jones, yang sudah malang melintang di dunia Holywood sejak tahun 1989. Bahkan pada 1993 dia pernah membuat sebuah film drama, This Boys Life, yang mempertemukan Robert De Niro dan Leonardo DiCaprio. Di film ini, Ron Perlman berperan sebagai Asher, seorang mantan agen khusus Israel, Mossad, yang pada akhirnya berubah menjadi seorang pembunuh bayaran yang tinggal di Brooklyn.

Sampai akhirnya dia bertemu dengan sosok Sophie, yang diperankan oleh Famke Janssen. Saat dia memutuskan untuk pensiun dari dunia tersebut, dia terpaksa melanggar sumpahnya ketika dirinya masih muda. Dengan film ini Momentum Pictures membawa berbagai adegan dari film aksi dan juga berbagai adrenalin yang muncul di film ini. Film ini juga bisa menjadi “obat” bagi para penggemar Perlman yang tidak bisa menyaksikan penampilannya sebagai Hellboy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here