Rivalitas saudara kembar antara Newt dan Theseus Scamander menjadi sorotan utama dalam klip terbaru Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewald. Film ini sudah melakukan sesi screening dan tayang awal bagi beberapa fans yang beruntung dan juga beberapa kalangan. Dan reaksi awal untuk film ini pun sudah beredar di media sosial. Meskipun banyak diantara komentar tersebut yang mengkritik dari segi cerita dan editing, mayoritas penonton menyukai film ini.

Dalam klip terbaru dari Fantastic Beasts 2 ini Newt Scamander dan Tina Gold Stein sedang kabur dari kejaran Theseus. Meskipun, pada kahirnya Tina berhasil melemparkan sbeuah mantar yang membuat Theseus bisa duduk di sebuah kursi dan diikat. meskipun klip terbaru ini tidak memiliki durasi yang panjang namun, kita bisa melihat secara jelas sosok Theseus dan juga hubungannya dengan Newt.

[fve]https://youtu.be/fIglD_X0YNg[/fve]

Hubungan Newt dan Theseus pertama kali diperlihatkan pada Agustus kemarin ketika sebuah set foto yang menghadirkan Theseus dirilis. Selain memperlihatkan Theseus, foto tersebut juga menghadirkan sosok Leta Lastrange. Lestrange sendiri pernah muncul dalam sebuah foto yang disimpan oleh Newt di film pertama. Dalam Fantastic Beasts 2 ini, Lastrange lebih memilih Theseus dibandingkan Newt, yang mana hal tersebut menambahkan kerumitan yang sudah terjadi antara saudara kembar tersebut.

Baru-baru ini Eddie Radmayne dan J.K. Rowling mengungkapkan kegembiraannya terhadap film ini dan juga Rowling berterima kasih kepada para fans yang sudah menyaksikan film ini terlebih dahulu, karena tidak membocorkan hal yang ada di film ini. Berdasarkan ulasan awal untuk film ini, para penggemar berat Harry Potter akan senang dengan film kedua ini.

1 KOMENTAR