Film yang berkisah tentang beruang lucu menggemaskan, Paddington, akhirnya kembali ke layar lebar. Produser David Heyman, mengkonfirmasi bahwa film Paddington 3 saat ini sedang dalam masa pengerjaan. Hal ini tentunya bukan sebuah kejutan besar, mengingat dua film sebelumnya yang sangat sukses di pasaran. Namun, sayangnya meskipun Paul King menjadi sutradara untuk kedua film pertamanya untuk film ketiga ini King tidak lagi ditunjuk sebagai sutradara.

Saat David Heyman melakukan sesi promosi untuk film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewald, Collider berhasil menemui Heyman dan melakukan wawancara. Saat ditanya tentang Paddington 3, sang produser mengkonfirmasi proyek tersebut dengan mengatakan masih dalam tahap pengembangan.

Aku rasa  Paul King tidak akan menjadi sutradara untuk film ketiga nanti. Dia sudah melakukannya di dua film sebelumnya, dia dan aku sedang mengerjakan proyek bersama lainnya… Dia sangat spesial. Kami mengembangkan (film) Paddington ketiga. Kamu belum mempunyai skripnya, kita sudah mendapatkan treatment yang masih dalam pengerjaan…Paul juga ikut terlibat di dalamnya, aku ingin dia bergabung ke dalamnya karena aku pikir dia memiliki suara yang signifikan tapi, aku tidak berpikir dia akan menyutradarai film ini.

Dengan kesuksesan di dua film sebelumnya, tentunya bukan hal sebuah kejutan jika Paddington 3 saat ini sedang dalam masa pengembangan. Tapi, seperti yang diungkapkan oleh Heyman juga dalam wawancara tersebut, mereka akan membuat film ketiga jika memang benar-benar akan menghasilkan film yang bagus.

Aku harap kita bisa membuatnya (Paddington 3). Benar-benar menyenangkan, ide yang sangat menyenangkan. Aku masih belum tahu. Aku tidak akan melakukannya jika aku pikir ini (film) tidak akan menjadi bagus.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.