Fantastic Beasts 2 Akan Hadirkan Ayah Dari Credence?

2
301

Dalam jajaran para cast yang bermain di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewald, ada sebuah petunjuk yang menghubungkan sebuah teori besar tentang Credence Barebone dengan keluarga Lestrange. Hal ini juga mungkin bisa mengkonfirmasi teori tersebut. Credence Barebone pertama kali diperkenalkan dalam film Fantastic Beasts and Where to Find Them sebagai seorang Obscurial, seorang penyihir yang mampu menyembunyikan kekuatan magisnya. Kekuatan magisnya berubag menjadi hitam, menjadi kekuatan parasit yang tumbuh di dalam dirinya, dan keluar dari tubuhnya kemudian mengacaukan kota New York.

Di film kedua nanti, Credence akan menuju ke Paris, bergabung bersama sebuah grup sirkus. Seperti yang diketahui Credence merupakan anak adopsi, dan bagi para penggemar Harry Potter pasti langsung akan berfokus kepada pertanyaan siapa orang tua dia sebenarnya. Salah satu teori yang populer adalah dia merupakan anggota dari keluarga Lastrange. Leta Lastrange adalah karakter kunci dalam film sekuel ini. Pohon keluarga Lestange sudah muncul beberapa kali dengan beberapa keanehan yang menyelimutinya.

Di puncak pohon tersebut ada nama Corvus Lestange, ayah dari Leta Lastrange, dan dibawahnya ada nama Credence Barebone. Hal tersebut mengimplikasikan bahwa Credence adalah saudara Leta. Teori ini kemudian didukung oleh deretan nama resmi para cast di film ini. Dalam jajaran cast tersebut disebutkan beberapa peran yang sebelumnya dirahasiakan, contohnya adalah Professor McGonagall. Resmi diumumkan kalau Keith Chanter akan berperan sebagai Corvus Lestrange.

Corvus sendiri sering berbuat kejahatan dalam pekerjaannya, situs Pottermore kemudian mengkonfirmasi bahwa dia setidaknya memiliki anak diluar hubungan, hasil dari tindakannya yang menculik dan memperkosa seorang penyihir wanita. Yang menarik dari pengumuman para cast ini adalah tentang detail karakternya. Chanter akan berperan sebagai Lestarange senior. Hal tersebut berarti Corvus memiliki anak yang sah yang memiliki nama Corvus Lastrange Junior. Nama tersebut tidak muncul dalam tatanan keluarga Lastrange.

Lebih lanjut, tidak ada cast yang memerankan karakter tersebut. Kesimpulan secara logisnya adalah Corvus Lestrange Junior adalah identitas dari karakter yang sudah kita ketahui sebelumnya. Jika dilihat dari berbagai bukti yang ada, Credence Barebone adalah Lestange Junior. Dengan asumsi kalau teori ini benar, hal tersebut menimbulkan satu pertanyaan besar. Mengapa dia dikirim ke Amerika? Ada kemungkinan juga kalau ibu dari Credence adalah korban dari Corvus dan dengan mengirimnya ke luar negeri, dia berusaha untuk menyelamatkan anaknya dari ayahnya.

2 KOMENTAR

  1. hehehe iya gapapa kok gan.. kan namanya juga teori…. kadang bener ehhh kadang juga meleset… cuman ini salah satu teori aja sih dari sekian banyaknya teori buat film Fantastic Beasts 2. 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here