Dalam beberapa tahun belakangan, nama Dwayne Johnson dan Kebin Hart sudah menjadi salah satu duo yang paling menyenangkan baik di dalam layar lebar maupun di kehidupan nyata. Mantan pegulat WWE dan komedian tersebut juga sudah menemukan berbagai kesuksesan, salah satunya adalah di film Central Intelligance. Tidak lupa juga film Jumanji: Welcome to the jungle.

Melihat keakraban keduanya, hanya tinggal menunggu kapan proyek bersama mereka bisa kembali terulang. Dan sepertinya proyek film tersebut akan segera terwujud dalam waktu dekat ini. berdasarkan dari unggahan dari Dwayne Johnson tersebut, kita bisa menilai bahwa ada sesuatu yang sedang dikerjakan oleh mereka berdua. Namun,  masih belum diketahui secara lebih detailnya. Yang pasti, pertemuannya di lokasi pengambilan gambar Hobbs and Shaw mengisyaratkan kalau mereka sedang mendiskusikan sesuatu yang baru.

Sejauh yang bisa diketahui dari proyek film yang akan datang yang akan kembali memunculkan mereka, selain Jumanji 3, sepertinya ada bahasan kalau Dwayne Johnson dan Kevin Hart sedang membuat sebuah perusahaan (entah itu rumah produksi atau sebuah perusahan agensi bakat) bagi mereka berdua. Kevin Hart juga bisa saja muncul di film The Rock lainnya, Big Trouble in Little China.

Film Jumaji 3 sendiri direncanakan akan rilis pada 13 Desember 2019 mendatang. Kira-kira apa yang sedang mereka diskusikan, Geeks? Apakah sebuah film baru ataukah sebuah proyek bersama baru?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.