Saat ini film ketiga dari franchise John Wick yaitu John Wick 3: Parabellum sedang memasuki tahap proses produksi. Berbagai cast yang akan bermain di film ini pun masih terus dicari demi mengisi peran yang sudah disediakan. Beberapa waktu lalu, Halle Barry dikabarkan bergabung dengan film ini dan dia menjadi salah satu peran kunci dalam petualangan John untuk bisa kabur dari New York.

Melalui akun Twitter pribadinya, salah satu bintang Wonder Woman, Said Taghmoui, yang berperan sebagai sameer dalam film tersebut mengatakan bahwa dirinya sedang bersiap untuk bergabung dengan Keanu Reeves. Masih belum diketahui apa peran dari Taghmoui. Dia juga membagikan dia buah foto di akunnya tersebut.

Taghmoui menjadi salah satu wajah yang sangat dikenal yang bergabunng dengan para cast dari John Wick: Chapter 3. Bersama dengan Berry yang bergabung pada musim gugur lalu, Laurence Fishburne dan Ian McShane kembali pada peran lamanya sebagai Bowery King dan Winston. Untuk Taghmoui, belum ada detail lebih lanjut tentang perannya, juga belum diketahui apakah dia akan menjadi musuh atau teman Jon Wick.

Dengan menceritakan John Wick yang sedang dalam bahaya karena, nilai kontrak untuk kepalanya sangatlah besar, di film ketiga nanti sepertinya Taghmoui akan menjadi salah satu pembunuh bayaran yang mengejar John Wick. Namun, bisa juga dia menjadi kawan lama yang sudah Wick tinggalkan sekian lamanya karena, pekerjaannya tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.