Event crossover dari Arrowverse tahun ini akan kembali membawa Supergirl, The Flash, dan Arrow akan muncul bersama. Meskipun Legends of Tomorrow tidak ikut ambil bagian dalam event kali ini, beberapa nama dan karakter baru coba dimunculkan dalam event tahun ini. Dan juga sepertinya harapan untuk crossover tahun ini akan sangat tinggi bagi para fans, mengingat beberapa karakter yang muncul merupakan karakter baru.

Menurut TVLine, aktor Bob Frazier sudah bergabung dengan TV series ini dengan berperan sebagai Roger Hayden alias Psycho-Pirate. Dalam sejarahnya, dia merupakan bagian dari perkumpulan rahasia para super-villain milik Darkseid. Topeng yang dipakai di wajahnya memiliki kemampuan untuk memanipulasi emosi lawannya. Dalam cerita Crisis on Infinite Earths, dia direkrut oleh Anti-Monitor, yang menawarkan bagian separuh dari kependudukan dunia. Sebagai gantinya, dia harus terus mengontrol emosi para penduduk.

Meskipun karakter tersebut merupakan karakter baru dalam Arrowverse, Hayden sendiri sebenarnya sudah disebutkan di sebuah koran dari tahun 2049 dimana hilangnya The Flash menjadi berita utama dalam koran tersebut. Dalam koran yang memberitakan hilangnya The Flash tersebut, perlu kita perhatikan artikel tentang Hayden yang menyebutkan hal yang sama dengan komik Crisis on Infinite Earths: “worlds will live, worlds will die, and the DC Universe wil never be the same.”

Tumbuhnya implipkasi dari Crisis on Infinite Earths yang menjadi pusat cerita dalam crossover tahun ini menimbulkan banyak sekali pertanyaan. Salah staunya adalah bagaimana salah satu cerita paling epik milik DC ini “diselesaikan” hanya dalam tiga episode saja. Cerita ini tidak hanya memunculkan kejadian matinya beberapa karakter utama tapi, juga membangun sebuah pertarungan yang lebih besar lagi, yang mana rasanya terlalu sulit untuk dicerna oleh untuk skala CW. Tapi, kita lihat saja ya Geeks bagaimana hasil akhir dari cerita tersebut.