Marvel Studios saat ini sedang mengembangkan berbagai judul spinoff terbatas (mini-seri) untuk ditayangkan di layanan streaming milik mereka yang akan dirilis pada 2019 mendatang, yaitu Disney Play. Berbagai judul tersebut diperkirakan akan diproduksi dengan ongkos produksi setengah dari berbagai film MCU lainnya. Selain itu mereka juga akan menghadirkan berbagai karakter yang berasal dari film-film Marvel.

Meskipun masih menutup rapat perihal detail cerita untuk beberapa mini-seri yang sudah diperkirakan akan muncul, Kevin Feige terbuka soal apa yang diinginkan oleh para penonton dari cerita-cerita tersebut. saat diwawancarai oleh The Hollywood Reporter,  Feige menyukai struktur naratif  dari mini-seri tersebut dengan tujuan untuk membangkitkan ketertarikan menonton acara tersebut. Feige juga menyebutkan, “kami akan menceritakan kisah untuk layanan streaming yang tidak akan bisa dimunculkan dalam layar lebar.” Feige menambahkan kalau cara pendekatan baru ini akan terasa berjalan lurus dengan struktur cerita dari komik, yang mana merupakan dasar dari cerita seri tersebut.

Sebuah bentuk Naratif panjang, itulah buku komik. Semuanya tentang bentuk panjang naratif. Tapi juga tetap menjaga pengalaman di layar lebar, yang mana merupakan dasar kami., dan juga garis yang mampu dipertemukan , jika kalian beruntung.

Menurut Feige, mini-seri yang akan datang akan memberikan Marvel Studios pengalaman unik untuk membawa MCU lebih dekat lagi ke akanya, yaitu buku komik. Narasi panjang akan memberikan para penonton kesempatan untuk mengembangkan lebih mengembangkan lagi keintiman dengan para karakter, alur cerita, dan keseluruhan dari seri tersebut. Lebih mengembangkan lagi karakter yang penonton kenal melalui adaptasi film.

Meskipun terdengar sangat menjanjikan, kita masih harus menantikan apakah seri tersebut akan sesuai dengan yang diungkapkan sebelumnya. Hal ini berkaitan dengan “pengalaman layar lebar” yang diucapkan oleh Feige. Apakah kalian senang dengan rencana ini, Geeks?