Trailer Baru True Detective Season 3 : Mahershala Ali Diburu Penjahat Kejam!

0
50

TV series bertema kriminal yang tayang di HBO, True Detetective, akan kembali untuk musim ketiganya pada 2019 mendatang. Detail untuk musim terbaru sudah muncul beberapa. Misteri terbaru di musim ini akan membahas tentang Ozarks, dan juga akan memiliki tiga buah linimasa yang berbeda, dengan Detektif Wayne Hayes, yang diperankan oleh pemenang piala Oscar, Mahershala Ali, diburu oleh seorang kriminal kejam.

HBO kemarin merilis trailer terbaru untuk True Detective  musim ketiga. Jika dilihat secara keseluruhan, musim ketiga dari True Detective ini akan menjadi sebuah throwback bagi seri ini, dimana beberapa linimasa yang ada di seri ini bukan hanya akan mengikuti cerita tentang investigasi sebuah kejahatan tapi, juga akan memperlihatkan sisi emosional dan psikologis dari orang-orang yang diperintahkan untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Tidak mengherankan mengapa kreator dan juga penulis dari seri ini, Nic Pizzolatto, ingin mengembalikan seri True Detective ke masa saat seri ini masih menjadi bagian dari pembicaraan orang-orang setiap minggunya dan juga menjadi “penerus” dari seri premium milik HBO, Game of Thrones. Namun, sepertinya bukan tugas yang mudah apalagi mereka kehilangan Cary Fukunaga yang berperan besar dalam kesuksesan seri ini.

Beberapa nama lain ikut membantu kerja dari Pizzolatto, seperti David Milch dan Jeremy Saulnier. Namun, ditengah jalan Saulnier memutuskan untuk mundur dengan alasan penjadwalan yang “bentrok.” Namun, dia enggan menjelaskan alasan sebenanrnya secara gamblang yang memunculkan berbagai spekulasi. Veteran televisi, Daniel Sackheim akhirnya mengambil alih tugas Saulnier.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here