Pixar akan kembali kembali ke layar lebar pada musim panas tahun depan. Mereka akan merilis film animasi terbaru Toy Story 4. Film tersebut berjarak sembilan tahun dari film terakhirnya. Mengingat bagaimana jalan ceriita dari Toy Story 3, para fans banyak yang terkejut ketika pihak studio mengumumkan kalau mereka sedang mempersiapkan film keempat.

Saat menjadi bintang tamu di acara The Chris Evans Brefast Show, Tom Hanks yang menjadi pengisi suara dari Woody, berbicara tentang peran “terakhir” mengisi suara Woody dan juga reaksinya saat dia menyadari makna dari cerita tersebut.

Cara untuk membuat Toy Story, kalian berada di sebuah ruangan yang berisi tim yang sudah membuat film ini. Ketika aku masuk untuk rekaman terakhirku, aku ingin memunggungi mereka (tim pembuat film Toy Story), karena biasanya aku menghadap ke arah mereka dan berbicara. Tapi aku tidak mau melihat mereka dan aku ingin berpura-pura mereka tidak bisa melihatku. Ketika aku sadar apa yang mereka akan lakukan, aku tersadar, ‘oh, ini adalah sebuah momen bersejarah.’

Jika diamati apa yang sudah dikatakan oleh Tom Hanks, sepertinya film Toy Story 4 akan kembali menjadi film Disney Pixar yang bisa menyentuh hati para penontonnya. Awal tahun ini juga Tim Allen, juga mengalami hal yang sama dengan Tom Hanks. Allen menyatakan bahwa dirinya kesulitan untuk melakukan rekaman dalam beberapa adegan di akhir film.

Hal tersebut bisa dimaklumi karena, Hanks dan Allen sudah memerankan karakter mereka sejak tahun 1990. Meskipun ada kemungkinan untuk membuat Toy Story 5, Pixar mengabarkan kalau mereka akan mencoba merubah haluan untuk memfokuskan diri kepada berbagai program orisinal mereka setelah mengembangkan berbagai sekuel dalam beberapa tahun belakangan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.