Ewan Mcgregor Jadi Villain di Film Birds of Prey

0
178

Birds of Prey tampaknya akan memasukan Ewan McGregor kedalam jajaran pemain untuk memerankan peran Black Mask. Sebelumnya dilaporkan bahwa Warner Bros dan DC mengincar Sharlto Copley yang kala itu digosipkan akan menjadi kandidat terkuat untuk perannya sebagai bos Gotham City bernama asli Roman Sionis (A.k.a Black Mask) itu.

Birds of Prey sendiri telah mulai bersiap-siap selama beberapa bulan terkahir, sekarang hanya tinggal memasuki masa produksinya yang akan dimulai awal tahun 2019 nanti. Margot Robbie akan mengulangi perannya sebagai Harley Quinn, dan akan berbagi tempat dengan tim antihero yang berisi para pemain bintang seperti Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress dan Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary.

Menurut The Warp, McGregor saat ini sedang tahap pembicaraan akhir untuk bermain sebagai Black Mask di Birds of Prey. Dia bergabung dengan pemain baru seperti Rosie Perez sebagai detektif Gotham Renee Montoya. Juga dikabarkan bahwa Peyton Elizabeth Lee  akan berperan sebagai Cassandra Cain muda, yang menjadi salah satu versi Batgirl dalam komik DC.

Dalam komik Batman tahun 1985, Black mass adalah musuh lama Batman dan salah satu tokoh yang paling bertanggung jawab atas kejahatan yang terorganisir di kota Gotham. Ia terkenal akan topeng ikoniknya berwarna hitam. Keserakahaannya dan sifat sadis karakternya untuk meyiksa musuh-musuhnya menjadi “lawan” yang tepat untuk para anggota Birds of Prey.

Kehadiran McGregor sendiri tentu saja disambut baik oleh para pemeran Birds of Prey, karena McGregor memiliki karisma dan aura yang diperlukan untuk membuat versi Black Mask ini sebagai penjahat yang menarik dan diingat. Dengan bergabung dalam proyek ini, McGregor juga akan bereuni dengan Winstead, setelah mereka bermain bersama di serial Fargo.

Restu Prawira
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here