Home No Kategori Wonder Woman 1984 Akan Bawa Kembali Karakter Ini

Wonder Woman 1984 Akan Bawa Kembali Karakter Ini

Dengan kembali beberapa “inti” dari film pertama Wonder Woman, seperti Gal Gadot dan Chris pine, banyak yang sudah menantikan film Wonder Woman 1984, apalagi dengan banyaknya reaksi positif dari film pertamnya. Dengan latar waktu pada 1980an, saat perang dingin antara Uni Soviet dan Amerika sedang dalam masa puncak, film ini akan memperkenalkan sang dewi Amazon tersebut sebuah ancaman baru yaitu Barbara Ann Minerva alias Cheetah.

Saat berbicara kepada Variety dalam promo musim terakhir dari House of Cards, Robin Wright, memastikan dirinya akan kembali dalam perannya sebagai Jendral Antiope dalam film Wonder Woman 1984. Pernyataan dari sang artis sendiri tidak membagikan apapun tentang film tersebut dan juga tidak memberi detail lebih lanjut tentang perannya.

Seperti yang diungkapkan di judulnya, film sekuel ini akan memiliki latar waktu beberapa dekade setelah film pertama, dengan Diana yang sudah nyaman di dunia luar dan jauh dari perlindungan Themyscira. Memunculkan adegan flashback masa lalu dengan Antiope dan Hippolyta akan menjadi lebih greget bagi film ini.

Hal yang menarik lainnya dari laporan tersebut adalah kabarnya film Wonder Woman 1984 sudah selesai dalam proses produksi. Prosesnya sendiri sudah dimulai sejak Juni kemarin dan berjalan dengan sangat mulus dalam beberapa bulan terakhir. Beberapa foto bocoran pun sempat beredar di media sosial. Namun, belum ada indikasi dari para pemain film ini yang mengkonfirmasi bahwa mereka sudah selesai proses produksinya.

Exit mobile version