MonsterVerse, yang menjadi tempat bagi Godzilla dan King Kong produksi Warner Bros., sudah dibangun sejak 2014 lalu. Dimulai dengan Gareth Edwards yang melakukan reboot terhadap film Godzilla. Kemudian mereka melanjutkan dengan film Kong: Skull Island pada 2017. Kedua film tersebut sudah memperkenalkan Godzilla dan Kong sebagai dua makhluk terkuat di bumi.

Setelah berhasil merekrut beberapa bintang untuk bermain di film yang akan datang yaitu, Godzilla vs. Kong, Warner Bros. sepertinya masih terus mencari cast yang pas untuk peran yang tersedia. Menurut laporan dari Deadline, Eiza Gonzalez sudah meneken kontrak untuk membintangi film ini, disaat proses principal photography akan dimulai pada bulan ini. kemudian Variety juga mengabarkan kalau Rebeca Hall akan berperan sebagaia salah satu tokoh utama di film tersebut.

Gonzalez sebelumnya pernah mengerjakan proyek TV series Dusk Till Dawn. Tapi, mungkin sebagian besar penonton atau para fans mengenal Gonzalez di film penjahat yang jago menyetir, Edgar Wright, dalam film baby Driver. Untuk Rebeca Hall sendiri dia lebih banyak berperan untuk berbagai film indie dibandingkan film dengan ongkos produksi besar. Tapi, dia juga pernah berperan untuk film blockbuster seperti Iron Man 3. Dia berperan sebagai seorang ilmuwan bernama Maya Hansen.

Peran apa yang akan mereka mainkan masih dirahasiakan oleh pihak studio. Namun, yang pasti film yang melibatkan banyak monster dan pertarungan monster terbesar abad ini, akan menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.