Sony sudah berusaha untuk mencari jalan yang terbaik untuk kembali membawa franchise Bad Boys ke layar lebar. Dan sepertinya pada akhirnya mereka berhasil untuk kembali menghidupkan franchise tersebut. Hal ini didukung oleh terpilihnya Adil El Arbi dan Billall Fallah untuk menjadi sutradara film ini pada awal tahun lalu. Hal tersebut membuat harapan bagi franchise ini kembali hidup.

Pemeran Marcus Burnett dalam franchise Bad Boys, Martin Lawrence, melalui akun Instagramnya kemarin mengkonfirmasi bahwa dia secara resmi akan kembali untuk film Bad Boys For Life bersama Will Smith.

 

View this post on Instagram

 

It’s official. Bad Boys for Life. #teammartymar #badboysforlife @willsmith #weback

A post shared by Martin Lawrence (@martinlawrence) on

Martin Lawrence sempat menghilang setelah dirinya bermain di film Big Mommas: Like Father, Like Son. Bahkan, dia juga belum pernah kembali berakting sejak TV series Partners yang tayang pada 2014 lalu. Sekarang, dia kembali memerankan salah satu peran yang ikonik tersebut, hal ini menjadi kesempatan bagi Lawrence untuk kembali ke industri film. Sony sebelumnya sudah mengumumkan kalau mereka juga sudah memiliki rencana untuk Bad Boys 4. Jadi, yang perlu dipertanyakan adalah apakah perjanjian terbaru Lawrence dan Sony juga termasuk untuk film keempat nanti. Ataukah mungkin ini menjadi film terakhirnya bersama Will Smith.

Menurut beberapa breakdown karakter untuk film Bad Boys 3 nanti, keduanya akan kembali bertemu setelah berpisah cukup lama. Hal ini dikarenakan Marcus dan Mike memiliki pekerjaan yang berbeda. Marcus menjadi seorang detektif swasta sedangkan Martin masih menjadi detektif untuk kepolisian Miami. Sampai akhirnya mereka kembali bertemu setelah mereka dicari oleh pembunuh bayaran dari Albania setelah mereka membunuh saudara salkah satu geng tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.