Beberapa minggu yang lalu, ada sebuah kabar yang menyebutkan kalau Loki dan Scarlet Witch akan mendapatkan mini-seri mereka sendiri di layanan streaming milik Disney, Disney Play, yang akan mulai dirilis pada 2019 mendatang. Tapi, sepertinya para tokoh utama di seri tersebut tidak akan tampil sendirian. Akan ada karakter lain yang akan muncul di seri tersebut.

Menurut laporan dari SlashFilm, karakter Vision dikabarkan akan memiliki peran dalam seri Scarlet Witch yang sedang dikembangkan ini. Laporan tersebut juga menyebutkan,sepertinya bukan hanya Wanda Maximoff saja yang akan menjadi pemeran utama, melainkan juag Vision. Berikut laporan dari Peter Sciretta.

Hal lain yang aku dengan adalah Vision yang diperankan oleh Paul Bettany akan memiliki peran besar dalam seri Scarlet Witch yang sebelumnya dikabarkan. Bahkan, ada kemungkinan seri tersebut akan menjadi sebuah seri tentang pasangan kekuatan super dibandingkan hanya Wanda saja.”

Hal tersebut bisa berarti dua hal. Pertama, mungkin di seri tersebut akan diungkan kalau Vision pada akhirnya akan kembali hidup setelah apa yang dia alami di film Avengers: Infinity War. Jika memang bukan, seri dari Vision dan Scarlet Witch ini akan memiliki latar waktu sebelum kejadian di Infinity War, mungkin memperlihatkan juga bagaimana hubungan keduanya bisa jadi sangat dekat.

Menurut dari laporan sebelumnya, setiap mini-seri dari karakter Marvel yang akan tayang di Disney Play akan memiliki enam sampai delapan episode. Disney juga sepertinya tidak akan ragu untuk mengeluarkan dana yang banyak untuk berbagai konten eksklusifnya tersebut. Contohnya adalah The Mandalorian yang memiliki ongkos produksi sampai 100 juta Dollar Amerika, hanya untuk membuat 10 episode. Berbeda dengan Netflix yang hanya menggelontorkan dana yang rata-rata hanya mencapai 40 juta Dollar Amerika.