Beberapa hari yang lalu, daring sempat dibanjiri oleh berbagai foto dibelakang layar dan juga berbagai foto bocoran dari proses pengambilan gambar dari event crossover Arroverse untuk tahun ini. Berbagai kejutan sepertinya sudah disiapkan bagi para fans, seperti bertukar indentitas dan juga munculnya berbagai karakter baru. Selain itu, kita juga akhirnya tahu siapa villain yang akan dihadapi oleh para pahlawan tersebut, yaitu The Monitor.

Setelah kemarin kita melihat foto bocorannya, kemarin Entertainment Weekly secara resmi merilis first look dari LaMonica Garrett yang berperan sebagai Mar Novu atau The Monitor. Dalam universe DC Comics, the Monitor secara teknis usianya sama dengan universe tersebut. Monitor memiliki saudara kembar, yang juga kuar dan sangat brutal, yaitu Anti-Monitor.

Dalam cerita Crisis on Infinite Earths, Anti-Monitor adalah villain yang menyatukan seluruh pahlawan DC dari berbagai universe untuk bertarung melawannya. Hal inilah yang menginsipirasi  event crossover Arrowverse tahun ini.  terlepas dari peran apa yang akan Monitor mainkan dalam event tersebut, sepertinya dia akan cukup memberikan impresi yang memuaskan.

Pemeran Barry Allen, Grant Gustin, menyebutkan kalau karakter  LaMonica tersebut benar-benar sangat luar biasa. “LaMonica benar-benar sangat luar biasa, melihatnya dalam balutan kostum tersebut, dia seperti monster. Dia seperti sebuah karakter yang kuat. Dia tidak perlu melakukan banyak hal terkait peranya. Dia benar-benar mengintimidasi hanya dengan penampilannya, jadi benar-benar gila.

Masih belum banyak yang bisa digali tentang event ini namun, menurut Stephen Amell saat dirinya melakukan Facebook Live baru-baru ini, event crossover kali ini benar-benar gila. Dia juga menyebutkan kalau crossover tahun ini merupakan event crossover terbaik yang pernah mereka lakukan. Benar-benar sangat fantastis menurutnya.