HBO sudah sering merahasiakan dari salah satu proyek andalannya, yaitu Game of Thrones. Tapi, sepertinya sang kreator dari franchise ini “tidak sengaja” telah membocorkan sebuah hal besar terkait proyek prequel dari Game of Thrones. Dengan musim kedelapan menjadi musim terakhir bagi Game of Thrones, para fans langsung akan disuguhkan dengan cerita masa lalu dari Westeros.

Dalam blog pribadinya, George R. R. Martin secara tidak sengaja membocorkan judul yang akan digunakan dalam prequel Game of Thrones yang pertama. Padahal HBO sendiri sangat menjaga kerahasiaan dari franchise ini. Namun, Martin sepertinya menghindari berbagai kerahasiaan tersebut. Judulnya sendiri adalah The Long Night.

Proses casting sendiri saat ini sedang berjalan untuk The Long Night, bagian pertama dari dari terusan cerita Game of Thrones yang akan melakukan pengambilan gambar.

HBO baru saja mengumumkan cast pertama: Naomi Watts akan bergabung menjadi salah satu bintang kami… Aku benar-benar sangat senang. Selamat Datang di Westeros Naomi.

Jane Goldman menulis skrip untuk pilot The Long Night dan akan menjalankan serinya. Dia dan timnya saat ini sedang sibuk di London, berkutat dengan proses casting, dan aku perkirakan beberapa nama lain akan segera diumumkan.

sementara itu, masih ada beberapa kemungkinan prequel lainnya yang sedang dalam pengembangan. Aku tidak bisa memberi tahu subjek dari proyek tersebut, tidak, maaf, aku harap aku bisa memberitahu kalian.

Dalam kisah yang ditulis oleh Martin, The Long Night sebenarnya adalah musim dingin yang sangat tidak bersahabat dalam periode Age of Heroes, yang mana “anak-anak lahir, tumbuh menjadi dewasa dan dalam banyak kasus tidak bisa tumbuh sampai musim semi”. HBO sendiri belum mengkonfirmasi apapun terkait apa yang ditulis oleh Martin di blognya tersebut.