Dengan sudah berkumpulnya Robin, Starfire, Beast Boy, dan Raven, episode selanjutnya dari Titans akan memperkenalkan tim lain dari para pahlawan Misfit, yang akan mendapatkan TV serinya sendiri pada 2019 mendatang. Jika diperhatikan, mereka akan membantu dalam mengungkapkan identitas yang mengerikan dari Rachel Roth alias Raven dan juga tujuan dari Raven tersebut.

Dalam sebuah foto terbaru dari seri Titans memperlihatkan kita Beast Boy sedang bersama dengan Rachel dan mengindikasikan kalau keduanya sedang berada di sebuah meja makan yang penuh keceriaan, menjadi tamu di rumah milik Doom Patrol. Masih belum diketahui apakah Robin dan Starfire akan menyusul keduanya ke rumah tersebut, sebelum atau setelah Doom Patrol memindahkan Rachel ke sebuah laboratorium untuk memriksa keadaan Rachel.

Meskipun beberapa karakter dari Doom Patrol juga terlihat dalam deretan foto diatas, seperti Elasti-Girl, Robotman, dan Negative Man, namun The Thief juga Crazy Jane dan Cyborg belum terlihat ada tanda akan muncul. Dalam trailer untuk episode tersebut, Negative Man menyebutkan kalau dia bisa melepaskan apapun yang ada di dalam tubuh Rachel.

Sepertinya DC sedang mempersiapkan universe yang lebih luas lagi. Perlu untuk diingat juga kalau seri Titans dibuka dengan memperkenalkan karakter dari DC Films, dalam episode pertama tersebut mereka memperkenalkan sosok Wonder woman, dan seri tersebut juga menyebutkan kalau Superman juga ada di sebuah tempat di universe tersebut. Apakah The Trinity akan muncul di seri tersebut? kita nantikan saja ya Geeks!