Pengarang dan juga produser dari film Fantastic Beasts and Where To Find Them, J.K. Rowling, menjadi pemandu acara dalam sebuah featurette singkat untuk fim terbarunya, The Crimes of Grindewald yang akan tayang pada bulan depan. Rowling ditemani oleh salah satu pemain dari film tersebut, Eddie Redmayne. Dalam video tersebut mereka memperkenalkan sebuah hal baru yang kemungkinan akan muncul di dalam filmnya.

Hal yang baru tersebut adalah mereka memperkenalkan seekor makhluk air baru yang juga merupakan monster yang baik. Makhluk monster baik tersebut merupakan binatang atau monster favorit dari Rowling. Monster tersebut bernama Kelpie. Kelpie adalah seekor monster air yang memiliki kemampuan berubah wujud (shapeshifting). Binatang ini berasal dari Irlandia dan Inggris Raya, yang terkenal dengan monster Loch Ness.

[fve]https://youtu.be/Ft_Hlo03Ugc[/fve]

Menurut Rowling, Kelpie hanya bisa dijinakan jika kalian mampu mendapatkan sebuah tali kekangnya yang pas dengannya. Selain senang dengan munculnya Kelpie, Rowling juga senang dengan kerja dari Newt Scamander bersama dengan Kelpie dan menyatakan bahwa film ini akan menjadi film yang sangat menyenangkan untuk ditonton, apalagi saat melihat Newt mencoba menjinakan Kelpie.

Berbeda dengan sang penulis, binatang atau monster favorit dari seorang Eddie Redmayne adalah seekor monster bernama Zouwu, yang berasal dari daratan Tiongkok. Menurut Eddie, binatang tersebut mampu bepergian ribuan mil dalam sehari dan digambarkan sebagai kucing dengan ukuran gajah raksasa, dengan lima warna. Binatang peliharaan Newt, Bowtruckle Pickett, juga akan kembali di film kedua ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.