Aktor komedi Seth Rogen dan nominator piala Oscar yang juga menjadi salah satu legendaris aktor Hollywood, Michael Keaton, dikabarkan akan bermain dalam sebuah film komedi dengan judul King of the Jungle. Film ini akan disutradarai oleh Glenn Ficarra dan John Requa. Film ini sendiri diangkat dari kisah nyata yang pernah muncul dalam majalah Wired yang ditulis oleh Joshua Davis.

Film ini akan mencerita cerita nyta yang gila dari seorang ahli dibilang teknologi, John McAfee, yang merupakan pencipta dari perangkat lunak Antivirus McAfee, yang mengambil semua uang yang menjadi miliknya dan pergi meninggalkan kehidupan bermasyarakat untuk kemudian tinggal di sebuah hutan di Belize. Disana dia membangun sebuah kamp yang berisikan berbagai kegilaan. Seorang investigator dari majalah Wired, menerima tantangan untuk bisa mewawancarai seorang McAfee. Namun, sesampainya di Belize, dia justru menemukan berbagai hal yang diluar dugaannya.

Sebenarnya proyek film ini pertama kali diumumkan pada tahun 2017 lalu, dengan kabar yang menyebutkan kalau Johnny Depp berperan sebagai John McAfee, sang pendiri perusahaan anti-virus tersebut. Saat itu, belum ada aktor yang mengisi peran investigator dari majalah Wired. Selain dari sisi aktor yang berubah, tidak ada perubahan signifikan dari proyek film ini.

Film ini merupakan film komedi pertama dari seorang Michael Keaton. Meskipun dia sudah berperan dalam berbagai film dan sudah memerankan beberapa karakter, film komedi menjadi genre yang belum pernah dia sentuh. Sedangkan untuk Rogen, pengalamannya dalam Da Ali G Show bisa membuatnya lebih santai dalam menghadapi proyek film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.