My Hero Academia Dibuat Live-Action, Begini Reaksi Fans Jepang

0
255

Adaptasi anime live-action selalu memberikan sebuah mimpi buruk bagi para pecinta film-film anime. Dan hal ini juga termasuk bagi para penggemar di Jepang. Hal ini terjadi ketika Legendary Pictures mengumumkan kalau mereka sedang membuat proyek adaptasi live-action dari anime My Hero Academia, anime yang sedang hangat saat ini. Namun, reaksi awal para fans tidak sehangat apa yang mereka terima versi animenya.

Di Jepang, para fans berimajinasi sebuah hubungan antara Bakugo dan Kirishima dalam gaya adaptasi “Hollywood.” Hal ini seperti yang diungkapkan oleh salah seorang fans di akun Twitter miliknya. Fan yang berasal dari jepang tersebut cukup tertarik untuk membayangkan apa yang terjadi diantara kedua karakter tersebut. Berdasarkan dari cuitan tersebut, hal itu menggambarkan apa yang fan luar Amerika bayangkan tentang adaptasi barat.

Hubungan antara Bakugo dan Kirishima sudah menjadi “primadona” bagi para fans series ini. Berbagai adaptasi versi barat di masa lalu tidak pernah bergantung kepada bagaimana mereka menyampaikan sebuah cerita, jadi para fans ini berpikir jika hubungan Bakugo dan Kirishima memang ada petunjuk, atau sudah dikonfirmasi, film tersebut akan menjadi sebuah “referensi” baru dibandingkan versi orisinalnya. Hal ini juga menunjukan bagaimana para fans yang sudah tidak terlalu senang dengan proyek live-action dari anime. Meskipun, kualitas film tersebut sudah meningkat dalam beberapa tahun belakngan.

Anime My Hero Academia diciptakan oleh Kohei Horikoshi dan sudah berjalan di Shonen Jump mingguan sejak Juli 2014 lalu. Bercerita tentang Izuku Midoriya yang tinggal di sebuah dunia dimana semuanya memiliki kekuatan super, bahkan dari lahir mereka sudah memiliki kekuatan tersebut. Midoriya bercita-cita ingin menjadi seorang pahlawan super. Dan dia pun sudah diawasi oleh pahlawan terbaik All Might dan belajar di sebuah sekolah khusus pahlawan profesional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here