Rockstar beberapa hari kemarin sudah merilis salah satu game yang paling dinanti-nati oleh banyak sekali gamers di dunia, yaitu Read Dead Redemption 2. Game yang bertema koboi ini sukses merebut hati para gamers dengan alur cerita dan juga berbagai hal yang menjadi daya tarik dari game ini. Dan di game kedua ini, ada banyak sekali hal yang sangat “luar biasa” yang banyak ditemui oleh para gamers.

Beberapa pengguna Twitter yang bermain game ini, berhasil menangkap berbagai momen yang “luar biasa” tersebut. Yang paling banyak disoroti adalah perilaku dan tingkah laku dari hewan yang ada di game ini. Yang pertama adalah dari seorang pengguna Twitter bernama Anthony Zazzera. Ketika dia berusaha untuk menolong seseorang. Seorang perempuan berhasil menghentikan Arthur Morgan dan bertanya sesuatu kepadanya. Tapi, sebelum dia mengatakan maksudnya, salah satu binatang liar berhasil mendorong jatuh wanita tersebut.

Kemudian klip lainnya adalah dari seorang pengguna bernama ChampChong. Berdasarkan dari apa yang dia bagikan, di game ini kalian harus menjaga jarak dengan seekor kuda atau kalian bisa ditendang oleh kuda tersebut. Dan otomatis karakter tersebut langsung mati ditempat.

Dalam klip yang dibagikan oleh Jason Baesel ini menunjukan kalau kuda di game ini benar-benar sudah “gila” jika dilihat dari tingkah laku mereka. Hal ini bisa dilihat saat kuda-kuda tersebut berlari dan berputar mengelilingi Arthur.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.