Seorang stand-up comedian legendaris dan juga aktor film komedi, Chris Rock, akan bergabung dengan aktor komedian lain yang tidak kalah populer, Kevin Hart, dalam sebuah proyek film terbaru besutan Universal Pictures. Mereka berdua sedang menjalani negosiasi untuk film Co-Parenting, sebuah film komedi asli yang memang idenya berasal dari mereka berdua. Dalam proyek film ini, Chris Rock akan menjalani debut sebagai sutradara sejak 2014 lalu.

Dalam laporan dari Deadline, negoisiasi tersebut belum memasuki tahap akhir. Jadi, ada kemungkinan terjadi perubahan saat proses produksi nanti. Selain Kevin Hart dan Chris Rock, film ini juga akan menampilkan Yamara Taylor, yang saat ini sedang mengerjalan screenplay untuk film ini.

Film Co-Parenting akan bercerita tentang sosok Kevin Hart, yang berperan sebagai ayah rumah tangga yang mengurusi anak-anaknya saat istrinya yang merupakan seorang CEO, sibuk untuk mencari nafkah bagi keluarganya. Keadaan menjadi semakin memburuk ketuka istrinya menginginkan untuk bercerai darinya dan mengusir Hart dari rumah. Kemudian masalah ini juga semakin berkembang ketika Hart dan istrinya harus “bertarung” demi hak asuk dari anak-anak mereka.

Sebuah langkah yang berani dari Universal Pictures untuk mau memproduksi film komedi seperti ini. Karir Kevin Hart sudah sangat cemerlang saat membintang iberbagai film seperti franchise Ride Along, Central Intelligence, dan yang terbaru adalah Night School. Ia juga sukses membawa Jumanji: Welcome to the Jungle ke tangga kesuksesan bersama Dwayne Johnson. Film Co-Parenting akan menjadi film kedua bagi karir sutradara seorang Chris Rock. Sebelumnya dia mejadi sutradara untuk film Top Five yang dirili s2014 lalu. Meskipun mendapatkan kritik yang lumayan bagus, film tersebut tidak mendapatkan hasil yang sama di box office.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.