Sementara film Guardians of the Galaxy Vol. 3 saat ini sedang ditunda, Marvel saat ini sedang mempersiapkan berbagai film terbaru untuk dirilis pada 2020 mendatang. Proyek film The Eternals menjadi salah satu proyek film besutan Marvel di Phase 4 yang paling ditunggu oleh para pecinta Marvel.  Setelah kita hanya mengetahui siapa yang akan menggarap film ini, sekarang kita sudah satu langkah lebih maju.

Dalam laporan situs That Hashtag Show, sinopsis resmi dari film The Eternals dikabarkan bocor di dunia maya. Dalam bocoran sinopsis tersebut, film ini dikabarkan akan memiliki latar waktu jutaan tahun yang lalu. Masih belum banyak hal yang bisa dikonfirmasi saat ini. Berikut adalah sinopsis singkat dari film The Eternals.

Cerita dari The Eternals berlatar jutaan tahun yang lalu ketika makhluk-makhluk kosmik terkenal sebagai manusia hasil eksperimen dari para Celestials, menciptakan seorang yang sangat kuat juga lebih kejam yang dikenal sebagai Deviants. Kedua kelompok ini saling bertarung satu-sama lainnya selama bertahun-tahun untuk menentukan siapa ras yang paling berjaya. Ceritanya juga melibatkan cerita cinta antara Ikaris, seorang manusia yang memiliki energi kosmik, dan Sersi, seorang manusia yang menikmati menjadi seorang Eternals.

Perlu untuk diingat, kalau sinopsis ini masih belum secara resmi dikonfirmasi oleh pihak Marvel Studios, dan juga mereka pastinya belum mau akan “buka mulut” dalam waktu dekat, apalagi mereka terkenal senang untuk merahasian proyek filmnya. Film GOTG pertama kali memperkenalkan Celestials ke MCU dan sepertinya film The Eternals nanti akan benar-benar menggunakan komik karya Jack Kirby sebagai bahan referensi mereka.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.