Batwoman adalah salah satu karakter baru yang akan muncul dalam event crossover tahunan Arrowverse, Elseworld. Karakter yang diperankan oleh Ruby Rose ini akan muncul bersama karakter baru lainnya seperti Lois Lane juga The Monitor. Beberapa waktu lalu, kita sudah The CW sudah merilis first look dari Batwoman dan sekarang kita bisa melihat karakter Ruby Rose tersebut lebih jelas.

Melissa Benoist, yang merupakan pemeran Supergirl dalam seriesnya, kemarin mengunggah sebuah foto dirinya yang memakai kostum bersama Ruby Rose di akun Instagram pribadinya. Melalui foto di belakang layar tersebut, kita bisa melihat Ruby Rose dalam balutan kostum Batwoman secara lebih jelas dan detail.

 

View this post on Instagram

 

indicative of my excitement that she’s here and kicking ass @rubyrose ?‍♀️

A post shared by Melissa Benoist (@melissabenoist) on

Banyak fans yang masih menginginkan untuk Batman bisa muncul dalam event tahunan ini suatu hari nanti. Kabar terkini menyebutkan Jensen Ackles akan mengisi peran Bruce Wayne dalam versi The CW. Stepehen Amell, yang berperan sebagai Oliver Queen, langsung buru-buru membantah kabar tersebut. Amell juga tidak menampik keinginan untuk memunculkan Batman suatu hari nanti tapi, tidak untuk dalam waktu dekat.

Terlepas dari banyaknya kontroversi tentang Batwoman, mulai dari proses pencarian artis sampai pada cerita, namun The CW masih percaya diri untuk tetap menampilkan sosok Kate Kane ke dalam series mereka. The CW juga bahkan sudah mempersiapkan series khusus untuk Batwoman jika, hasil yang didapat untuk Batwoman dirasa memuaskan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.