Trailer Kedua How To Train Your Dragon 3 Ungkap Rumah Bagi Para Naga

0
238

Hiccup dan Toothless berusaha untuk menemukan rumah para naga yang misterius. Itulah sedikit cerita dari cuplikan trailer terbaru How to Train Your Dragon: The Hidden World. Film ini akan mengeksplor cerita masa lalu dari Hiccup dan juga pengorbanan dan kematian dari ayahnya, Stoick. Hal ini mengkonfirmasi apa yang disampaikan Dean DeBlois tentang film ini yang akan menghadirkan flashback dan juga alur cerita masa depan dari Hiccup, yang akan menjadi penutup cerita ini.

Kemarin, DreamWorks merilis trailer kedua untuk film The Hidden World. Dalam trailer ini kita akan disuguhkan lebih dalam tentang “The Hidden World.” Trailer ini juga memasukan footage yang pernah ditayangkan dalam acara New York Comic Con kemarin, dipadukan dengan berbagai materi baru dari “Hidden World” alias rumah bagi para naga.

Selain menghadirkan cerita yang lebih mendalam tentang rumah bagi para naga, dalam trailer terbaru The Hidden World ini juga menghadirkan dua kunci utama yang akan muncul di dalam film. Pertama adalah Toothless akan bertemu dengan lawan jenisnya, seekor naga putih yang bernama Night Fury. Kedua adalah munculnya sosok villain, yaitu Grimmel, seorang pemburu naga yang sedang dalam perjalanan kembali ke desanya Berk, berusaha untuk menangkap sebanyak mungkin naga yang dia bisa.

Meskipun dalam promo trailer terbaru ini pihak studio berusaha untuk lebih dramatis dibandingan dengan trailer pertama namun, kita masih bisa melihat sisi humor dan momen kebersamaan diantara para naga, seperti yang dilakukan oleh dua film sebelumnya.