Satu lagi film yang harus diundur produksinya ke musim panas 2019 adalah Spawn. Seperti yang kita ketahui bahwa Spawn sempat difilmkan pada tahun 1997 dan akan segera dibuat versi reboot-nya di awal tahun 2019 nanti. Namun para fans sekarang harus
menunggu sedikit lebih lama untuk reboot film Spawn ini.

Spawn menceritakan kisah Al Simmons, yang setelah dibunuh, ia mendapati dirinya tengah berada di neraka. Dia kemudian membuat kesepakatan dengan iblis untuk menukar jiwanya agar dia dapat kembali ke bumi untuk dapat melihat istrinya kembali. Namun ia
harus kembali ke bumi dalam wujud seperti iblis. Spawn (1997) mendapat kegagal baik dalam segi kualitas maupun pendapatan. Bahkan Michael Jai White yang memerankan Spawn juga membenci filmnya tersebut.

Kehadiran Jamie Foxx yang mengisi peran utama sebagai Spawn tentu menjadi angin segar untuk proyek film ini mengingat para fans yang telah menunggu selama 20 tahun untuk dibuatkan versi reboot-nya. Tapi menurut Production Weekly, para penggemar harus menunggu sebentar lagi karena pembuatan film ini ditunda ke bulan Juni 2019. Tidak ada alasan pasti mengapa penundaan itu dilakukan .

Kabar penundaan ini pasti membuat kecewa para fans. Namun, ketika melihat rekam jejak Blumhouse yang dikenal selalu memberikan ruang lebih untuk sang kreator film dalam membuat karyanya menjadi lebih baik, rasanya wajar penundaan ini dilakukan agar McFarlane mempunyai waktu tambahan untuk memikirkan ide lebih untuk film ini.

BACA JUGA: Semua Transformers Yang Hadir Di Film Bumblebee

McFarlane telah mengungkapkan bahwa reboot Spawn ini akan memiliki Rating R yang “gelap” dan “jahat” meninggalkan film-film superhero lain yang mendominasi box office saat ini termasuk Deadpool dan Logan. Sepertinya McFarlane akan memasukan elemen horror dan thriller lebih ke dalam film ini.