Pada bulan Agustus lalu dilaporkan bahwa seluruh universe dari Kingsman sudah matang untuk segera dibuat, dengan rencana Vaughn untuk membuat 4 film yaitu Kingsman 3, Kingsman: The Great Game, Kingsman: the Statesman, dan sebuah mini seri Kingsman.

Kingsman: The Secret Service adalah film pertama yang sukses memperkenalkan penonton
sebuah film agen mata-mata inggris yang penuh teka-teki. Cerita ini berfokus kepada Gary Eggsy seorang keuturunan Royal Marines yang direkrut oleh Kingsman dan bergabung dengan agen Harry Hart dalam memerangi penjahat. Film ini mirip seperti James Bond namun dibalut dengan style yang fun. Saat ini sutradara Kingsman, Matthew Vaughn dilaporkan mengincar Brad Pitt dan Rachel Weisz untuk bermain dalam prekuel Kingsman: The Great Game.

THS melaporkan bahwa sutradara Vaughn saat ini tengah mengincar beberapa nama besar untuk mengambil peran penting dalam film terbarunya. Brad Pitt dan Rachel Weisz dikabarkan sedang diincar Vaughn karena Vaughn sengaja untuk memasukan pemain pemain bintang dalam proyeknya itu. Ralph Fiennes dan Harris Dickinson
sebelumnya juga telah dilaporkan bergabung dengan para pemain lain.

Menurut THS, The Great Game akan ber-setting waktu ketika perang dunia 1 dan akan menampilkan beberapa versi fiksi dari tokoh-tokoh kehidupan nyata yang memainkan peran utama dalam periode itu. Diantara tokoh-tokoh itu adalah Grigo Rasputin, Mad Monk.
THS mengatakan bahwa Brad Pitt berada di bagian utama dari daftar mereka untuk memainkan peran Rasputin, seorang pria yang dikenal karena kelainan seksualnya. Film ini juga mencari aktor untuk memerankan pembunuh Archduke Ferdinand, Gavrilo Princip,
serta mata-mata terkenal, Mata Hari.

BACA JUGA: Berbagai Film Yang Menyertakan Aktor Yang Sudah Meninggal

Nampaknya Vaughn terlihat ambisius untuk menggarap proyek sebesar ini mengingat Kingsman merupakan sebuah franchise yang baru dan juga hasil yang kurang memuaskan untuk film kedua Kingsman: The Golden Circle. Apakah obsesi Vaughn ini akan berjalan sesuai rencana? kita liat saja nanti ya geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/