Setelah melihat Akhir yang mengejutkan dalam Avengers: Infinity War ketika Thanos berhasil menghapus setengah dari populasi alam semesta dan menghapus beberapa karakter-karakter yang muncul di MCU, membuat banyak spekulasi tentang apa yang mungkin ada di film Avengers 4 nanti. Beberapa teori yang didukung oleh beberapa set
foto memunjukan bahwa Avengers 4 akan banyak menceritakan time travel. Dengan plot yang seperti itu kemungkinan karakter yang sebelunya dianggap mati mungkin akan kembali.

Salah satu karakter yang telah mati adalah Crossbones. Pembunuh bayaran HYDRA ini tewas ketika dia meledakan bom yang menempel ditubuhnya dan menewaskan dirinya dan beberapa orang tak bersalah disekitarnya. Meskipun karakter yang diperankan Grillo itu belum terlihat lagi sejak itu, namun Grillo sepertinya akan kembali dan perannya di MCU masih belum usai.

Grillo sendiri sekarang telah menegaskan bahwa karakternya akan muncul sebagai flashback di Avengers 4 nanti. Berbicara di podcast UFC, Grillo hanya menyatakan, “Saya, akan membuat penampilan di film Avengers, tapi hanya muncul sebagai flashback”.

Mengingat kerahasiaan film-film MCU yang selalu tertutup rapat, dan potensi alur cerita yang tak terduga, penggunaan kata flashback oleh Grillo mungkin dapat diartikan beberapa arti. Mungkin yang ia maksud hanya adegan singkat cerita dimasa lalu untuk menyegarkan ingatan penonton. Atau mungkin adegan yang mengungkap lebih banyak tentang informasi tentang Crossbones, HYDRA, atau sesuatu yang lain.

BACA JUGA: Semua Update dari Bully 2 yang Harus Kamu Tahu!

Karena kematian Crossbones adalah momen yang sangat penting bagi Avengers, sangat masuk akal untuk kembali ke momen itu, tentu tujuannya untuk mencegah kematian Crossbone yang mengarah pada perjanjian Sokovia. Dengan demikian tim Avengers dapat bersama-sama membantu mencegah Thanos mengumpulkan semua Infinity Stones. Well kita tunggu aja gimana sosok Crossbone bisa balik lagi ke dalam MCU nanti ya geeks!