Pokemon The Movie: The Power Of Us Rilis Trailer Baru

0
150

Meskipun saat ini Pikachu dan teman-temannya sudah mengalami naik dan turun dalam rangka popularitas, terlebih lagi dari sisi internasional dibandingkan dengan Jepang, franchise Pokemon sudah bisa kembali “kuat” dalam beberapa tahun belakangan ini berkat dirilisnya permainan mobile Pokemon Go, berbagai judul baru untuk permainan gim di konsol Nintendo Switch, dan juga tentu saja film Detective Pikachu yang akan dibintangi oleh Ryan Reynolds.

Terlepas dari berbagai hal baru yang muncul dari franchise ini, film animasi Pokemon tidak pernah berhenti dalam menghasilkan karyanya. Yang terbaru adalah mereka akan merilis film baru yaitu Pokemon the Movie: The Power of Us, yang akan tayang di Amerika pada bulan depan. Tentunya film ini akan diisi oleh alih suara berbahasa Inggris. Dan mereka pun kemarin merilis trailer untuk film ini.

The Power of Us sendiri akan melanjutkan cerita dari film sebelumnya I Choose You! dan mereka menjanjikan akan memunculkan Lugia yang legendaris dan juga Zeraora dari cerita yang memperlihatkan Ash bertemu dengan lima orang yang berasal dari latar belakang yang berbeda, semuanya akan ikut berpartisipasi dalam Wind Festival. Di Jepang sendiri, film ini sudah dirilis pada awal tahun lalu dan menerima reaksi yang positif dari para penonton. Film terbaru ini juga merupakan film Pokemon pertama yang bukan disutradarai oleh Kunihiko Yuyama.

Meskipun kontinuitas dari film ini berbeda dari TV series Pokemon dan berbagai film Pokemon lainnya sebelum tahun 2017, para fans mungkin akan menyadari kalau pengisi suara Ash dalam bahasa Inggris akan tetap diisi oleh Sarah Natochenny, yang sudah lama menjadi pengisi suara Ash. Dengan cerita yang benar-benar orisinal, menarik untuk disaksikan apakah film ini juga akan meraih kesuksesan yang sama dengan film sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here