Sudah ada banyak sekali kombinasi sutradara dan aktor selama beberapa tahun belakangan ini. tapi, kombinasi Martin Scorese dan Leonardo DiCaprio sudah melakukan sebuah pekerjaan yang sangat luar biasa dalam membuat sebuah film yang sangat luar biasa juga, yaitu Killers of the Flower Moon. Film ini juga kembali menambahkan daftar kerjasama apik diantara mereka berdua.

Keduanya sudah mulai bekerja sama dalam proyek ini, sejak hak cipta dari bukunya didapatkan oleh Imperative Entertainment pada 2016 lalu. Dan seperti yang dilaporkan oleh Deadline, sekarang sudah dikonfirmasi kalau Scorsere akan menyutradarai film ini dan DiCaprio akan menjadi pemeran utama. Proses produksinya sendiri baru akan dimulai pada musim panas 2019 mendatang. Scorsere memberikan sedikit pemikirannya tentang film ini.

Ketika aku membaca buku David Grann, seketika aku langsung melihatnya, orang-orangnya, settingnya, kejadiannya, dan aku tahu aku harus membuatnya menjadi sebuah film. Aku sangat senang untuk bisa bekerja bersama dengan Eric Roth dan berkumpul kembali bersama Leo DiCaprio untuk membawa cerita ini ke layar lebar.

Cerita dalam bukunya sendiri memiliki latar waktu pada 1920an di Oklahoma. Ceritanya berpusat kepada Osage Nation, yang pada saat itu menjadi orang-orang paling kaya di muka bumi. Hal tersebut berkat minyak yang ada di tanah mereka. tapi, satu persatu orang disana dibunuh secara misterius. Biro penyelidik Amerika, FBI, yang saat itu baru terbentuk langsung menginvestigasi kejadian tersebut dan menemukan sebuah konspirasi yang paling tersembunyi dalam sejarah Amerika.

Film ini merupakan film keenam dari kerjasama antara DiCaprio dan Scorsere. DiCaprio sendiri saat ini sedang sibuk dengan proses produksi film garapan sutradara Tarantino, Once Upon A Time In Hollywood.