Setiap tahun, saluran The CW selalu menyuguhkan event crossover yang menghadirkan para pahlawan dari masing-masing series seperti Green Arrow, The Flash, Legends of Tomorrow, dan Supergirl. Mereka akan bersatu untuk sebuah petualangan yang terinspirasi dari komik Elseworlds. Namun, untuk tahun ini Legends of Tommorrow tidak ikut ambil bagian. Berbagai kejutan baru coba dihadirkan dalam event crossover tahun ini.

Canadagraphs mengunggah deretan foto bocoran dari lokasi pengambilan gambar crossover Arrowverse, yang sudah dimulai sejak minggu lalu. Yang menarik adalah adanya foto bocoran dari villain utama di event crossover tahun ini yaitu The Monitor yang diperankan oleh LaMonica Garett.

Seperti yang kalian lihat di atas, berdasarkan foto tersebut The Monitor versi The CW terlihat mirip dengan penampilannya di komik, saat karakter ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 80an. Gaya rambut yang sangat spesifik dan juga benar-benar mirip, dipadukan dengan armor yang membuat tubuh Garett terlihat padat. Sangat mirip dengan Monitor yang diharapkan oleh para penggemar DC Comics.

Sudah dikonfirmasi juga kalau event crossover Arrowverse tahun ini akan mengadaptasi karakter dari event Crisis on Infinitine Earths. Para fans sudah sejak lama menantikan agar The CW bisa mengadaptasi event tersebut. apalagi hal itu merupakan jalan termudah untuk menggabungkan universe yang berbeda dan membawa Supergirl berada di universe yang sama dengan Arrow dan The Flash. Munculnya The Monitor juga semakin membuat para fans jadi tidak sabar.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.