Marvel masih menyimpan rapat-rapat segala sesuatu tentang film Avengers 4. Tapi, berbagai bocoran yang muncul di internet selalu bisa memberikan fans setidaknya sedikit informasi dari film tersebut. setelah kemarin kita diperlihatkan kostum dunia Quantum yang dipakai oleh Rocket Racoon dan Thor juga bocoran senjata Proton Canon yang diperkirakan akan menjadi senjata baru Iron Man kini, bocoran tentang Avengers 4 kembali muncul.

Sudah sejak beberapa minggu kemarin, dikabarkan kalau karakter Gwyneth Paltrow yaitu Pepper Potts akan mendapatkan sebuar armor. Armor tersebut dinamakan Rescue Armor. Dan sebuah foto dari Paltrow dalam balutan kostum, yang dipercaya merupakan rescue armor, muncul di internet. gambar ini memperlihatkan sang artis yang sedang berswafoto dan dia mengenakan armor seperti Iron Man.

Paltrow terlihat berada di depan sebuah layar hijau dengan rambutnya yang diikat. kostum yang benar-benar berkilauan ini diisi oleh lapisan armor yang terlihat seperti bahan kulit. Warnanya ungu dan perak. Para fans juga pastinya sadar, di posisi tengah kostum tersebut ada sebuah yang nantinya akan diisi oleh sumber energi yang menggerakan armor tersebut. Foto ini juga memberikan para fans penampilan yang lebih baik dibandingkan dengan kostum yang selama ini dibicarakan.

Di beberapa waktu yang lalu juga, Paltrow terlihat menggunakan full motion-capture gear untuk proses pengambilan gambar Avengers 4. Hal tersebut juga dilakukan oleh Rober Downey untuk perannya sebagai Tony Stark dan teknologi itu juga yang membuat Iron Man bisa tampil di layar lebar. Kira-kira peran apa yang akan dimainkan oleh Pepper ya, Geeks. Apakah Pepper akan pergi ke Titan untuk menjemput Tony? Kita nantikan saja di Avengers 4 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.