Disney saat ini sedang mempertimbangkan untuk menghidupkan kembali film Pirates of the Caribbean. Dengan seluruh film Pirates of the Caribbean telah total meraup sekitar $4,5 miliar di seluruh dunia, tentu menjadi alasan yang masuk akal untuk Disney melanjutkan franchise ini.

Seri pertama dari franchise ini yaitu The Curse of the Black Pearl adalah kejutan yang luar biasa kala itu, dengan sukses secara komersial ketika ditayangkan di bioskop pada tahun 2003 lalu berkat peran Johnny Depp yang piawai memainkan perannya sebagai bajak laut kocak bernama Jack Sparrow. Namun hampir semua orang setuju bahwa kualitas Pirates of the Caribbean tiap tahun semakin menurun. Oleh karena itu, tampaknya Dead Men Tell No Tales memang dirancang sebagai “Soft Reboot” untuk franchise ini.

Namun, menurut Deadline, kali ini Disney mempertimbangkan perombakan besar di film Pirates of the Caribbean. Terdengar juga kabar bahwa Disney tengah bernegosiasi dengan duet penulis Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick untuk menulis Pirates of The Caribbean reboot.

Selain menjadi penulis Deadpool dan Deadpool 2, Reese dan Wenick dikenal karena telah menulis film Zombieland yang populer tahun 2009 dan film action dari Netflix yang saat ini sedang memasuki proses produksinya yaitu 6 Underground. Duet ini memang selalu menunjukan keterampilan utuk menulis film yang menggabungkan komedi cerdas dengan rentetan aksi yang mengesankan yang membuat mereka cocok dengan “style” dari Pirates of the Caribbean.

BACA JUGA: Berbagai Film Spider-Villain Setelah Venom

Namun perlu dicatat bahwa laporan Deadline masih belum jelas apakah ini akan menjadi reboot dari film Pirates of the Caribbean atau malah melanjutkan dari seri yang telah ada mengingat dalam film Dead Men Tell No Tales mereka sudah menyiapkan “panggung” untuk generasi baru seperti Will Turner, Henry Turner dan putri dari Barbossa yaitu Carina Smyth.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/