Buat Geeks penggemar DC tentunya sudah mengenal dengan sosok John Wesley Shipp. Dia adalah aktor yang berperan sebagai The Flash dalam sebuah TV series di tahun 1990an. Dia juga berperan sebagai ayah dari Barry Allen di TV series The Flash. Shipp akan kembali menggunakan kostum The Flash untuk event crossover Arrowverse tahun ini. Proses produksi sendiri masih berlangsung sampai saat ini. Meskipun sudah berumur, Shipp tetap terlihat bugar dalam balutan kostum The Flash.

Stephen Amell, pemeran Oliver Queen dalam TV series Green Arrow, menggunggah sebuah foto dirinya bersama Shipp dalam kostum The Flash. Seperti yang dilaporkan kemarin, dalam event crossover kali ini Barry Allen dan Queen akan bertukar identitas. Sebagian pihak mengira bahwa ada sebuah realitas nantinya, dimana keduanya saling bertukar identitas dan juga bertukar “pekerjaan.”

Sejauh ini, jika dilihat event tahun ini akan sangat “gila” dan benar-benar memanjakan para penggemar DC Comics. Kita sudah melihat bocoran dari Superman dalam balutan kostum hitam dari cerita Death and Return of Superman. Juga munculnya sosok Batwoman dan juga Lois Lane yang akan muncul di event crossover kali ini.

Terlepas dari berbagai foto bocoran yang sudah banyak diunggah, baik oleh para fans ataupun para bintangnya sendiri, belum ada detail plot yang terungkap. Jadi, saat ini para fans hanya bisa menerka-nerka dan membuat berbagai teori tentang apa yang akan terjadi di event crossover Arrowverse tahun ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.