Gotham akhirnya menungkap seperti apa penampilan Shane West sebagai Bane. Penampilannya itu cukup mengejutkan karena ia terlihat berbeda dari yang diduga banyak orang. Seperti yang kita ketahui bahwa musim ini akan menjadi musim terakhir bagi serial
Gotham menutup kisah origin story dari Batman.

Awalnya dikabarkan bahwa Shane West, yang terkenal karena perannya dalam A Walk to Remember dan Nikita ini akan bermain sebagai ayah dari Bane. Namun pada New York Comic-Con kemarin, mereka menegaskan bahwa West akan bermain sebagai villain utama
Batman yaitu Bane.

First look dari Bane pertama kali muncul dari salah satu penulis dari FOX yaitu Tze Chun. Lewat akun Twitter-nya, Chun mengungkapkan foto West sebagai penjahat yang terkenal karena pernah mematahkan punggung batman ini. Kemudian Entertainment Weekly merilis first look resminya yang dalam foto itu terlihat Bane dengan ciri khasnya yaitu alat bantu pernapasan yang terhubung ke dadanya. Dia tampak terlihat marah dengan mata merahnya yang mengindikasikan bahwa ia terkena efek samping dari Venom drug yang ia gunakan.

Bane adalah salah satu dari beberapa villain utama Batman yang belum pernah muncul di Gotham sejak debutnya pada tahun 2014. Sementara beberapa villain dan anti-hero seperti Riddler, Catwoman, Poison Ivy, Scarecrow, Penguin dan yang lainnya memiliki sedikit kisah awal mereka di serial Gotham.

Walau ini akan menjadi musim terakhir Gotham, namun belum ada informasi kapan Gotham season 5 ini akan mendapatkan tanggal premiernya. Namun kemungkinan Gotham akan segera dirilis di awal tahun 2019 nanti. Pantengin terus untuk kabar perilisannya di www.greenscene.co.id ya geeks.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/