TV series Daredevil saat ini sudah memasuki musim ketiganya di saluran Netflix. Di musim ketiga ini, Matt Murdock harus menghadapi para penirunya yang mencoba menyerang salah satu kantor berita. Selain harus menghadapi para penirunya, Matt Murdock juga harus menghadapi musuh baru yaitu Bullseye. Dengan kekuatannya, Bullseye mampu untuk menyerang target tanpa pernah terlewat.

Saat berbicara kepada The Hollywood Reporter, aktor Wilson Bethel yang bergabung di TV series Daredevil musim ketiga sebagai Benjamin Pointdexter, mengatakan karakternya akan menjadi supervillain yang akan sangat dikenal oleh para pecinta buku komik.

Apa yang Erik oleson sudah lakukan benar-benar mengambil sebuah karakter yang ikonik dan memiliki banyak penggemar tapi, cerita masa lalunya belum banyak digali lebih dalam. Dia memiliki kesempatan untuk benar-benar menjadi arsitek dari (cerita) Bullseye yang belum banyak diketahui oleh para pecinta komik dan menciptakan sebuah cerita origin yang belum pernah ada. Bullseye yang para fans ketahui adalah karakter yang akan muncul di suatu poin di masa depan, setelah akhir dari musim ini.

Karakter Bullseye di TV series ini memiliki karakter mental yang rapuh dan dia memiliki kemampuan akurasi yang tinggi sebagai seorang agen khusus. Dia juga banyak menghabiskan waktunya untuk menggunakan kostum dan menjadi peniru dari Daredevil demi membalaskan dendam kepada Wilson Fisk. Dia kemudian bertemu dengan Matt Murdock di tempat yang sama saat Matt mengawali musim ketiga.

Di akhir musim musim, dia (Benjamin) kehilangan semuanya, jadi menarik untuk dilihat kemana arah dari Dex dari sana. Dia hampir berada di tempat yang sama dengan Matt Murdock di awal musim. Hidupnya, seperti yang sudah dia ketahui, sudah berakhir.

Saat ditanya tentang bocoran episode terakhir di musim ini, Bethel menyebutkan kalau sudah banyak yang mengira kalau Poindexter adalah Bullseye. Bethel mengatakan dia berharap untuk menggunakan adegan tersebut sebagai loncatan untuk membuat Bullseye menjadi musuh bebuyutan dari Daredevil, seperti yang kita lihat di dalam komiknya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.