Rumor baru tentang film The Conjuring 3 telah beredar. Hal itu mungkin terjadi mengingat produser The Conjuring, Peter Safran pada tahun 2017 lalu menyatakan bahwa film ketiga tidak akan membawa cerita tentang “rumah berhantu” kembali untuk menjaga cerita film ini agar tidak basi.

Kali ini James Wann tidak akan terlibat sebagai sutradara di The Conjuring 3 dan bangku sutradara akan diisi oleh Michael Chaves. Chaves dipercaya menggantikan Wann karena ia telah dinilai sukses menyelesaikan film horor The Curse of La Liorona. Tapi jangan
khawatir karena tangan dingin James Wann masih ikut terlibat dalam The Conjuring 3 nanti.

Menurut rumor yang beredar, film ini dikabarkan akan berfokus kepada seorang pria yang berada ditengah-tengah persidangan pembunuhan. Pria itu mengklaim bahwa ia dirasuki setan pada saat pembunuhan. Rumor tentang cerita itu terdengar seperti angin segar untuk franchise horor itu. Selain itu Patrick Wilson dan Vera Farmiga akan mengulangi peran mereka sebagai Ed dan Lorraine Warren, yang mungkin harus menyelidiki klaim pria itu.

Masih belum ada informasi pasti apakah The Conjuring 3 akan benar benar meninggalkan “identitas” lama mereka seperti di dua film sebelumnya. Namun, terlihat aneh untuk The Conjuring 3 untuk tampil beda dari dua film sebelumnya. Akan menarik untuk melihat bagaimana seri ini terlihat berbeda dengan hal yang dulu identik dengan rumah-rumah hantu dan tentu dengan adanya sutradara baru di belakang kamera.

The Conjuring Universe juga memiliki Annabelle 3 yang sedang dalam proses produksi yang mungkin akan memasukan Warrens dalam peran kecil. Jadi ada dua film dari semesta Conjuring yang sangat patut untuk kalian tunggu kehadirannya. Bagaimana? Tertarik?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/