Bintang Daredevil Ingin Crossover Dengan Spider-Man

0
187

Setiap fans pahlawan super pasti selalu memimpikan adanya crosssover dari cerita favorit mereka dengan karakter lain. Baik itu dari komik lain, universe lain, realitas lain, bahkan dari publisher lain. Hal ini juga berlaku pada Deboah Ann Woll dan Vincent D’Onofrio. Keduanya merupakan bintang dalam series Daredevil yang tayang di saluran Netflix.

Saat diwawancara oleh TV Guide, keduanya memimpikan series Daredevil bisa kedatangan “tamu” dari karakter Marvel lain yaitu sang laba-laba, Spider-Man. “Para fans mungkin akan membunuhku jika aku tidak mengatakan Spidey,” ungkap D’Onofrio. “Akan sangat bagus jika Spidey bisa muncul di Daredevil.

Woll pun mengatakan hal yang sama, “bisakah aku mengatakan Spider-Man sekarang? Maksudku, aku benar-benar menikmati (the Avengers) di luar sana bertarung melawan alien dan Matt Murdock melindungi  Manhattan. Itu, aku pikir, benar-benar menarik bahwa kau bisa melakukan apa yang dilakukan oleh orang-orang dengan level kecil.

Senada dengan Woll dan D’Onofrio, Charlie Cox yang merupakan pemeran karakter Matt Murdock pun setuju dengan ide keduanya. Dalam cerita komik, Spider-Man memang memiliki keterkaitan dengan sosok Daredevil. Keduanya sering menjadi teman saat menghadapi para penjahat. Menggabungkan antara film dan cerita series TV memang bukanlah hal yang tidak mungkin. Hal ini juga diungkapkan oleh presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Dia menyebutkan kalau kemungkinan tersebut semuanya tergantung kepada waktu.

Bagaimana menurut kalian Geeks, apakah rencana untuk menggabungkan anatara karakter TV dan film ini merupakan ide yang bagus?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here