Daripada dibuang, lebih baik diperbaiki dan dirubah agar bisa dipakai untuk hal lain. Mungkin itulah yang terjadi dengan ide Stallone untuk membuat film horror. Berbagai ide yang tidak terpakai untuk film Rambo 5 akhirnya digunakan untuk membuat film tersebut. Film horror besutan Stallone ini tidak akan menjadi bagian dari franchise sebelumnya. Stallone juga akan menjadi pemeran utama di film tersebut.

Menurut laporan dari Deadline, Stallone sedang mempersiapkan sebuah film dengan judul Hunter. Film ini akan dibuat oleh rumah produksi yang dibangun oleh dirinya sendiri yang bernama Balboa Production. Stallone membeli hak cipta dari Hunter pada 2009, sepuluh tahun dari pertama buku tersebut dijual. Pada saat itu, idenya adalah mengubah cerita tersebut menjadi cerita untuk film Rambo tapi, kemudian tidak pernah kesampaian.

Hunter sendiri merupakan adaptasi dari sebuah buku novel karangan Byron Huggins dengan judul yang sama. Buku ini menceritakan tentang seorang lelaki bernama Nathaniel Hunter, yang merupakan seorang yang ahli di bidang pencarian jejak yang direkrut oleh pihak militer. Mereka sudah putus asa untuk mencari sebuah makhluk mengerikan yang lepas di antartika. Monster setengah manusia tersebut dibuat oleh sebuah agensi yang membelot dan makhluk ciptannya tersebut malah melakukan kerusakan. Hunter adalah satu-satunya jalan untuk menghentikan makhluk tersebut sebelum dia memberikan kerusakan yang lebih parah lagi.

Sebelum memulai proyek ini, Stallone harus menyelesaikan dulu proyek film Rambo: Last Blood. Kemudian ada satu proyek film lagi milik Balboa Production yang siap digarap setelah film Last Blood yaitu Samaritan. Rumah produksi tersebut masih mencari orang untuk menulis screenplay dan juga orang yang tepat untuk menjadi sutradara di film tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.