Geeks, seperti yang kita tahu, Vin Diesel, saat ini tengah disibukan dengan produksi film Bloodshot, yang merupakan adaptasi dari komik publisher, Valiant Comics. Film yang bernaung di bawah Sony Pictures ini bisa dibilang menjadi live action Valiant Comics yang pertama di layar lebar, meskipun sebelumnya sempat hadir dalam format live action dalam bentuk series ( dan sayangnya tidak terlalu sukses secara kritis).

Meskipun gaung film ini belum terlalu kencang di bandingkan film-film adaptasi komik lainnya, namun sang aktor tampak cukup optimis dengan kesuksesan Bloodshot. Dalam sebuah wawancara dengan comicbook.com. Diesel dengan percaya diri menyebutkan bahwa dengan film Bloodshot, “Sony akan memimpin film superhero masa depan. ”

Optimisme Diesel tentu memiliki alasan tersendiri, menurutnya apa yang membuat seorang Diesel tertarik pada film Bloodshot adalah formula naskahnya, dimana Bloodshot akan berurusan dengan isu-isu nyata di realitas dan tidak menghilangkan sisi kemanusiaannya yang di gabung dalam format ‘film superhero’.

BACA JUGA : Inikah Peran Black Mask Di Bird of Prey?

Tidak hanya itu, Diesel juga meyakini bahwa film ini di garap oleh orang-orang yang tepat. Seperti Dave Wilson ( Avengers : Age of Ultron VFX Supervisor ) yang duduk di kursi sutradara, Eric Heisserer sebagai penulis ( Arrival ) dan Guy Pierce ( Memento, Iron Man 3 ) yang menjadi lawan main dari Vin Diesel.

Buat kalian yang belum kenal, Bloodshot merupakan ujung tombak dari Valiant Universe. Ia merupakan sosok tentara yang amnesia dan memiliki kemampuan healing factor yang sangat cepat juga kemampuan shapeshifting atau berubah bentuk menjadi apa pun yang ia mau. Belum diketahui apakah film Bloodshot akan disusul oleh film dari karakter lainnya dari Valiant Universe, namun tentu jika film ini sukses hal itu bukan hal yang mustahil.