Tonton Trailer Mencekam Dan Menakutkan Dari La Llorna

0
194

Franchise The Conjuring saat ini merupakan salah satu nama yang sangat kuat untuk genre horror. Sangat jarang sebuah film dengan genre horror bisa sesukses dari franchise tersebut. Meskipun film The Curse of La Llorona bukan menjadi bagian dari franchise manapun, ada banyak nama beken yang membuat akhirnya film ini menjadi sukses di pasaran.

Trailer dibuka dengan seorang wanita yang dierankan oleh Linda Cardellini, bertanya kepada seorang pendeta tentang seseorang yang dipanggil La Llorona. Sepertinya dia sedang berada dalam sebuah kutukan sebuah makhluk mengerikan dari cerita rakyat Mexico. Tapi, sang pendeta tersebut sepertinya tidak terlalu percaya dengan mitos tersebut. kemudian adegan berganti ke sebuah adegan kriminal dimana seorang wanita yang ditahan karena membunuh anaknya, dia kemudian menuduh bisikan dari La Llorona yang menyebabkannya seperti itu.

Menurut dari detail plot yang pernah diungkapkan sebelumnya, La Llrona adalah seorang wanita yang menenggelamkan anaknya sendiri akibat kemarahannya. Dan sekarang dia mencari ke seluruh dunia untuk mencari pengganti anaknya tersebut. Karakter tersebut merupakan kisah nyata dari cerita rakyat Mexico yang artinya, banyak dari para penonton kemungkinan tidak akan asing dengan karakter tersebut. Film ini disutradarai oleh Michael Chaves yang juga akan menyutradarai film The Conjuring 3 nanti.

jika diperhatikan, trailer ini bisa dibilang merupakan trailer yang efektif karena, dibandingkan memotong adegan jumpscare yang satu ke yang lainnya, trailer ini justru memberikan kita alur cerita yang mampu membangkitkan tensi secara alami. Berani nonton, Geeks?