Tahun 2018 menjadi tahun yang besar bagi seorang Michael B. Jordan. Dia sudah memerankan Erik Killmonger di film Black Panther yang banyak meraih kesuksesan, baik dari segi penghargaan maupun dari segi pendapatan. Dia juga berperan sebagai Guy Montag dalam film Fahrenheit 451. Dan juga jangan lupa, dia berperan sebagai anak dari Apollo Creed, Adonis Creed, dalam film Creed II. Berbagai proyek film lainnya pun sudah siap mengantri.

Menurut laporan dari Deadline, proyek film selanjutnya dari seorang Jordan adalah Silver Bear. Film tersebut memiliki cerita yang kurang lebih sama dengan film John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves. Jordan akan memerankan seorang pembunuh bayaran sama seperti Reeves.

Film ini diadaptasi dari sebuah buku dengan judul yang sama yang ditulis oleh Derek Haas, The Silver Bear akan mengikuti cerita Colombus, karakter yang diperankan oleh Jordan, yang merupakan seorang pembunuh bayaran handal sampai-sampai kriminal Russia memberika nama Silver Bear, yang artinya dia tidak pernah gagal dalam tugasnya ataupun tidak pernah stress akibat dari pekerjaannya tersebut. Sampai akhirnya dia diberi tugas untuk menghabisi nyawa seorang juru bicara gedung putih. Yang menjadi rumit adalah ternyata targetnya tersebut adalah ayahnya.

Lionsgate selaku rumah produksi film ini mengaku kalau ada harapan besar film ini bisa sukses. Jika hal tersebut terjadi, Lionsgate akan membuatkan franchise untuk film ini.

 

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.