Home No Kategori Inikah Peran Black Mask Di Bird of Prey?

Inikah Peran Black Mask Di Bird of Prey?

Meskipun detail plot untuk film Birds of Prey masih tersimpan rapat-rapat di tangan Warner Bros. dan DC Film, dikabarkan sebelumnya kalau di film tersebut mereka akan menampilkan salah satu villain klasik yaitu Black Mask. Dia akan menjadi villain utama bagi para girls squad tersebut. Namun, kita masih belum tahu bagaimana Black Mask bisa masuk atau pas dengan cerita Birds of Prey.

Dalam cerita komik, Cassandra Cain dibesarkan oleh seorang pembunuh terlatih dan dia juga dilatih untuk melanjutkan karirnya tersebut. Menurut rumor detail plot yang dikabarkan Revenge of the Fans, Black Mask akan menculik Cassandra Cain karena dia memliki kemampuan yang luar biasa. Dia melihat sosok perempuan sempurna yang pas untuk menjadi penerusnya. Karena, Black Mask sudah putus hubungannya dengan Huntress setelah dia membunuh semua keluarganya.

Huntress kemudian berbalik memburu Black Mask untuk apa yang sudah dia lakukan terhadap keluarganya tersebut dan penculikan terhadap Cassandra Cain, membuatnya bergabung dengan Black Canary dan Harley Quinn, yang mencoba untuk move on dari belenggu Joker. Sementara itu, Renee Montoya mengejar Black Mask dan Huntress karena aksi yang sudah mereka lakukan sebelumnya.

Menurut rumornya, meskipun penculikan dari Cassandra Cain muda akan menyatukan tim tersebut, menyelamatkan Cassandra bukan menjadi prioritas utama. Ketika Cassandra sudah selamat, Black Mask akan mengirimkan anak buahnya untuk mengejar para anggota Birds of Prey dan di akhir filmnya nanti akan ada klimakss dimana para pahlawan tersebut akhirnya akan berhadapan langsung dengan Black Mask dan Huntress akan menembak Black Mask sebagai bentuk balas dendam.

Jika, rumor ini benar, Black Mask akan menjadi villain yang membuat para pahlawan, villain, dan manta villain untuk bersatu dan membentuk Birds of Prey untuk melawannya. Cerita tersebut juga bisa menjaga cerita origin dari Helena Bertinelli alias Huntress, dimana keluarnya dibunuh oleh para mobster dan dia kemudian menjadi seorang vigilante brutal. Apakah kalian setuju dengan rumor detail plot ini, Geeks?

 

Exit mobile version