Salah satu aktor di film Thor, Idris Elba, dikabarkan akan bergabung dengan sebuah film musikal, Cats. Dalam laporan Variety, Elba dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi terakhir untuk memerankan karakter villain di film tersebut yaitu Macavity. Dia dikenal sebagai Napoleonnya dunia kriminal dan juga sebuah kucing yang misterius baik dalam versi pertunjukan Broadway-nya maupun versi buknya. Macavity adalah salah satu peran yang besar dan akan menghadirkan suara nyanyian dari seorang Idris Elba.

Film Cats akan menjadi film kedua Elba dalam perannya sebagai seorang villain utama setelah sebelumnya dia berperan sebagai Shere Khan dalam film The Jungle Book garapan John Favreau. Elba juga memiliki karir musik yang lumayan cemerlang. Diapernah bekerja sama dengan berbagai penyanyi rap dan pop ternama seperti Jay-Z, Fat Joe, Angie Stone, juga Macklemore dan Ryan Lewis. Jadi, untuk urusan vokal, Elba tidak akan menemukan kendala.

Idris Elba akan bergabung dengan beberapa aktor dan aktris lainnya seperti, Taylor Swift, Ian McKellen, Jennifer Hudson, dan James Corden yang sudah lebih dulu dikonfirmasi akan bergabung di film ini pada Juli kemarin. Film ini akan disutradarai oleh Tom Hooper yang sebelumnya menggarap film Les Miserables.

Proses pengambilan gambar akan diperkirakan akan dimulai pada bulan November sampai Februari mendatang di Inggris. Filmnya sendiri direncanakan akan tayang pada 20 Desember 2019 mendatang.