Kondisi Marvel Universe saat ini sedang dalam keadaan kacau dan berbahaya. Loki dan Avengers barunya mungkin menjadi satu-satunya harapan bagi universe tersebut. Dalam komik Infinity War sebelumnya, Requiem (Gamora yang jiwanya “rusak” akibat perngaruh Thanos dan juga kekuatan Infinity Stones) menggunakan Soul Stone, untuk menghancurkan universe tersebut. Dia menggabungkan setiap dua buah Infinity Stones menjadi satu.

Hasilnya adalah dia menciptakan karakter yang disebut “warped” seperti Diamond Patch, yang merupakan gabungan dari Wolverine dan Emma Frost. Loki sepertinya menjadi satu-satunya karakter yang tidak terpengaruh oleh warped tersebut karena, dia berada di pihak Requiem saat itu. Seperti biasa, Loki selalu memiliki rencana. Rencana tersebut ternyata membutuhkan sebuah grup yang berisi gabungan dari para pahlawan dan villain. Dimulai dari Emma Frost. Loki berhasil memisahkan mereka berdua.

Pencarian pun terus berlanjut dan ternyata cukup mudah untuk Loki lakukan. Dia mampu terus untuk memberikan pengaruhnya kepada Requiem. Setelah berhasil mendapatkan Emma Frost dan Wolverine, Loki berhasil merekrut Kamala Kang, yang merupakan gabungan dari Ms. Marvel dan Kang the Conqueror. Loki juga berhasil memisahkan mereka berdua. Selanjutnya mereka mencari monster yang merupakan hasil gabungan antara Ant-Man dan Hulk. Ketika berhasil dipisahkan, Loki menyebutkan kalau dia tidak membutuhkan Hulk. Dia lebih membutuhkan karakter lain.

Ketika tim tersebut sudah terkumpul, mereka segera mencari keberadaan Adam Warlock untuk menyelamatkannya dari Devondra, seorang dewa laba-laba yang berada di dalam Soul Stone. Loki dan timnya harus dibagi menjadi dua, satu untuk menyelamatkan Soul Stone dan kedua adalah untuk menghentikan Requiem. Emma kemudian mencari para karakter warped lain seperti Soldier Supreme, ArachKnight, dan Weapon Hex.