Film kedua dari Fantastic Beasts, yaitu Fantastic Beasts: The Crimes memang baru akan tayang sekitar dua bulan lagi. Tapi, seperti yang pernah diungkapkan oleh J.K. Rowling, film Fantastic Beast akan memiliki lima buah film. Dan sepertinya Warner Bros. sudah akan segera bersiap untuk memulai produksi film ketiga mereka dengan memastikan cast yang akan bermain di film tersebut.

Seperti yang sudah diketahui kalau proses produksi film Flash harus diundur sampai akhir 2019 mendatang. Dan dalam laporan Variety, dengan mundurnya jadwal produksi tersebut membuat Ezra Miller memiliki jadwal kosong yang bisa diganti untuk proses produksi Fantastic Beasts 3. Sebenarnya mundurnya jadwal produksi Flash disebabkan oleh proses produksi Fantastic Beasts 3 yang akan dimulai pada Juli 2019.

Ezra Miller dikabarkan akan memulai proses produksi film Flash pada Maret 2019 namun, karena takut terjadi “bentrok” jadwal, Miller akhirnya memutuskan untuk mengubah jadwalnya. Saat ini masih belum diketahui bagaimana peran Miller sebagai Credence Barebone di film Fantastic Beast 3 nanti. Di film The Crimes of Grindewald sendiri karakter Credence akan berbeda dengan film sebelumnya.

Cerita yang dibiarkan menggantung di film sebelumnya, membuat banyak penonton penasaran tentang kelanjutan kisah dari Credence tersebut. di film ini nanti dikisahkan Credence tinggal di Paris dan bergabung dengan grup sirkus Arcanus dimana dia akhirnya bertemu dengan seorang perempuan maledictus bernama Nagini.