Parfum sudah menjadi salah satu benda yang “wajib” dimiliki oleh setiap orang. Parfum memberikan kita wewangian yang mampu meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Tapi, saat ini Parfum tidak hanya memiliki wangi yang umum atau biasa digunakan oleh banyak orang. Saat ini Parfum juga memiliki wewangian yang unik dan berbeda dari yang lainnya.

Salah satu dari Parfum yang memiliki wewangian yang unik dan berbeda adalah Parfum Street Fighter ini. Parfum Street Fighter ini sengaja dibuat untuk perusahaan tinju, Everlast. Parfum ini nantinya akan memiliki dua variasi wewangian. Mereka juga menjanjikan kalau aroma dari parfum ini akan memberikan kita gambaran dari pertarungan yang terjadi diantara para karakter Street Fighter.

[fve]https://youtu.be/mTMEkW3OQeM[/fve]

Parfum pertama akan diberi nama “Hadouken”, yang merupakan nama dari bola api biru yang menjadi jurus paling populer dari Ryu. Nama tersebut terinspirasi dari sebuah pertarungan antara Ryu dan Sagata dengan Chun-Li yang menghadap ke aah Ryu, aroma tersebut digambarkan sebagai “kekuatan dari sitrus dan rempah dalam sebuah pukulan yang sangat kuat dan menyegarkan yang akan mengejutkan parfum ini.  Lagu backsound Ryu akan terasa mengalir dan membuat terpicu untuk bersiap menghadapi pertarungan terakhir.”

Parfum yang kedua akan dinamai “Shoryuuken,” yang dinamai dari gerakan khusus yang dilakukan oleh Ken. Aroma ini terinspirasi dari pertarungan Ken dan Balrog, dengan Cammy yang memberikan hadiah kepada Ken. Mereka menggambarkan parfum ini sebagai “gelombang panas yang sangat kuat yang disebabkan oleh serat kayu dan juga rempah-rempah yang membuat aromanya menjadi hangat. Rempah=rempah yang pedas dan membakar membuat kita bersiap untuk melanjutkan kompetisi dan bersemangat untuk pertarungan final.”

Parfum ini hanya akan dijual hanya dalam batas waktu yang sudah ditentukan. Tapi, kalau Geeks menginginkan parfum ini, bisa langsung melaksanakan pre-order ke situs resminya. Berani coba, Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.