Baru baru ini, ada teori menyebutkan bahwa karakter yang diperankan oleh John Cena dalam film solo Bumblebee adalah peran yang memiliki kunci untuk sebuah crossover yang masuk dalam bagian Hasbro Universe yaitu seorang G.I. Joe.

Dengan adanya rumor ini, pastinya Paramount Pictures dan Hasbro sedang mencari kekuatan mereka dalam membangun sebuah Universe yang berisikan seperti Transformers, Gi Joe, Power Rangers, dan Mask. Universe ini sebenarnya telah mereka rencanakan sejak tahun 2015, dan mungkin saja, hal ini akan terealisasi setelah adanya film solo Bumblebee.

Mungkin banyak dari kalian lansung berpikir bahwa mungkin saja karakter John Cena adalah seorang Gi Joe yang berada pada set tahun 1987an. Namun, ada teori yang lebih kuat geeks dari itu, cek penjelasannya!


John Cena Adalah Gi Joe?


Gambar terkait

Sejauh ini, karakter yang diperankan John Cena masih dirahasiakan. Namun, sejauh berita yang beredar dari para fans, karakter yang ia perankan bernama Agent burns, dan dia berasal dari sektor 7.

Perlu kamu ketahui, sektor 7 ini adalah suatu agensi pertahanan Amerika yang didirikan selama pemerintahan Hoover setelah penemuan kubus Allspark dan Megatron di perairan Arktik.

Sektor 7 juga berperan dalam pendaratan di bulan Neil Amstrong dan penemuan Transformers, yang tidak pernah diungkapkan kepada masyarakat umum. Hingga akhirnya pada tahun 1980an, Agent Burn datang.

Konflik Bumblebee dan starscream di california membuat agen ini tertarik untuk membendung ancaman alien, namun pastinya Burns belum tahu mana alien yang baik  yang jahat.

Burns sendiri adalah sebuah nama keluarga yang cukup dikenal dalam seri Gi Joe. ‘ burns’ atau luka dalam bahasa indonesianya, telah diinterpretasikan pada salah satu karakter utama mereka, yaitu Duke, dalam Gi Joe : The Rise of Cobra.

Mungkinkah John Cena berperan sebagai Gi Joe di sektor 7 dan akan menginterpretasikan seorang Gi Joe pada tahun 80-an?


Calhoun Burns dalam M.A.S.K


Gambar terkait

Ada karakter lain bernama ‘Burns’ yang berasal dari franchise hasbro. Hasbro dan paramount pictures baru baru ini mengumumkan bahwa film MASK akan diadaptasi ke layar lebar dengan F.Gary Gray sebagai sutradarnya. Mask sendiri sebenarnya adalah mainan tahun 1980an, mask memiliki kepanjangan Mobile Armored Strike Kommand.

Tim MASK adalah pejuang kejahatan dari masyarakat sipil maupun makhluk luar angkasa, mereka memakai helm superpower dan mengendarai kendaraan yang dapat berubah menjadi mode tempur.

Ada seorang pria dalam Mask yang bernama Calhoun ‘Burns’, seorang arsitek pilot pesawat yang disebut Raven. Nah, apakah karakter yang diperankan John Cena sebagai Agen Burns ini sebenarnya adalah Calhoun Burns atau mungkin memiliki keterkaitan dengan karakter MASK?

BACA JUGA : Venom 2 Akan Ubah Cerita Origin Carnage?

Memang belum diketahui, namun MASK dan Transformer bisa menjadi sebuah hubungan yang sangat potensial. Jika Agen Burn Cena ini memang benar memiliki keterkaitan dengan MASK, maka akan masuk akal jika setelah kejadian Bumblebee, tim sektor 7 menjadi MASK untuk memerangi kejahatan.


Bumblebee Dasar Hasbro Cinematic Universe


Gambar terkait

Salah satu alasan para penggemar sangat menantikan film solo Bumblebee adalah karena film ini memiliki kemungkinan untuk memulai awal yang baru untuk franchise Transformers. Dan juga banyak yang berharap bahwa film ini tidak akan berakhir seperti 5 film Transformers sebelumnya.

Bahkan, Paramount telah membatalkan Transformers 6 demi masa depan Transformers yang lebih baik, dimulai dengan film solo Bumblebee. Kesempatan ini jika berhasil, Paramount dapat menggunakan spin off ini untuk potensi langkah besar membuat Universe.

Reboot ini bisa mempertemukan para Transformers dengan GI Joe, MASK, bahkan Power Rangers. Pertemuan ini akan terjadi jika masa depan Transformer tidak pernah menceritakan pertemuan para Autobots dengan sam witchwicky di film Transformers tahun 2007.


Ambisi Hasbro Cinematic Universe


Gambar terkait

Bukanlah rahasia umum lagi bahwa Hasbro dan Paramount tertarik untuk masuk ke dalam permainan Universe agar bisa bersaing dengan pasar film jaman sekarang.

Bahkan, perusahaan ini menciptakan divisi film yang disebut Allspark Pictures untuk mengawasi perkembangan film mereka menjadi film franchise.

Hasbro tentu saja memiliki nama nama yang sudah terkenal seperti Transformers, Gi Joe, Micronauts, MASK, Power Ranger, ROM, dan Visioner: Knight of The Magical Light, yang dapat digunakan untuk bersaing bersama film Marvel studios dan Franchise film besar lainnya. Bahkan, Transformers GI Joe, ROM, dan MASK telah melakukan crossover terlebih dahulu melalui jagat komik.

Tentunya, langkah selanjutnya adalah tinggal membawa nama nama tadi ke dunia layar lebar, dan dapat dimulai dengan film solo Bumblebee, kalo bukan sekarang kapan lagi ya Geeks?!

Nah, bagaimana geeks? Apakah teori Burns serta hasbro yang menginginkan menciptakan Universe sangatlah relevan dan ide yang bagus? Kita tunggu saja ya geeks apakah rumor ini benar sampai film Bumblebee dirilis tanggal 20 desember 2018 nanti ya geeks!.